Sukses

Orangtua Restui Pernikahan Jennifer Dunn - Faisal Harris

Pihak keluarga Faisal Harris maupun Jennifer Dunn turut menghadiri pernikahan siri tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Sempat diam seribu bahasa, pihak Jennifer Dunn akhirnya membenarkan bahwa dirinya telah dinikahi secara agama oleh pengusaha tajir, Faisal Harris. Mereka telah menyandang status sebagai suami-istri selama kurang lebih dua tahun lamanya.

Meski pernikahan Jennifer Dunn dan Faisal Harris dianggap melukai hati istri pertama Faisal, Sarita Abdul Mukti, nyatanya pernikahan dua sejoli itu direstui oleh orangtua dari kedua belah pihak.

"Setuju. Orangtua setuju," kata pengacara Jennifer Dunn, Pieter Ell, saat ditemui wartawan di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa (10/5/2018).

Pihak keluarga Faisal Harris maupun Jennifer Dunn juga turut menghadiri dan menyaksikan prosesi pernikahan siri tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dihadiri Keluarga

"Ada (pihak keluarga), jadi kan saksinya ada tiga. Satunya dari keluarga Harris, satu dari Jedunn, dan satu lagi petugas yang ditunjuk," ungkapnya.

Hingga kini, hubungan Faisal Harris dengan orangtua Jennifer Dunn pun sangat akrab. Begitu juga sebaliknya, Jennifer Dunn memiliki kedekatan yang baik dengan keluarga Faisal Harris.

"Wah, mereka sangat akrab. Kami makan semeja," tutur Pieter Ell.

3 dari 4 halaman

Terus Terang

Setelah menikahi Jennifer Dunn, Faisal Harris juga telah berterus terang dan memberi pengertian pada empat orang anaknya. Hanya saja, Pieter Ell enggan mendeskripsikan tanggapan anak-anak Faisal Harris setelah tahu bahwa ayahnya telah menikah lagi.

4 dari 4 halaman

Anak Faisal Harris Tahu

"Iya, Faisal sudah ketemu dan sudah ngomong sama anak-anaknya (soal pernikahan dengan Jennifer Dunn) di Bali," Pieter Ell menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.