Sukses

Sinopsis Cinta Kedua: Oma Sarlita Terus Mem-bully Mutiara

Sarlita, nenek Ilham, seringkali mem-bully, Mutiara. Ini yang membuat pemirsa Cinta Kedua sebal.

Liputan6.com, Jakarta Sarlita marah begitu tahu Mutiara makan sup sapi buatannya untuk Evita. Perlakuan tak elok nenek Ilham ini memang membuat pemirsa sinetron Cinta Kedua sebal. Dan, Debby Cynthia Dewi aktris kawakan membawakan peran ini di Cinta Kedua dengan pas.

Oma Sarlita kembali mengungkit Mutiara yang belum juga hamil. Mutiara sedih, Ilham merayu Mutiara dengan mengajaknya makan di sebuah cafe. Tapi Mutiara tolak, dia lebih memilih mengajak Ilham berbagi makanan dengan anak anak jalanan. Ilham senang.

Sarlita yang bete membuat Evita akhirnya punya ide untuk makan di luar juga serta mengundang Sania. Sarlita pun langsung setuju dan minta Sania juga menginap di rumahnya.

Bagaimana selanjutnya di Cinta Kedua?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sania Ambil Hati Ilham

Ilham kaget saat tahu Sania menginap di rumahnya. Apalagi Sania terus berusaha mengambil hatinya..

Sementara itu Reno yang penasaran, akhirnya minta Mutiara menemuinya di taman sambil membawa surat yang dimaksud Mutiara. Awalnya, Mutiara tak mau tapi Reno terus mendesak.

3 dari 3 halaman

Reno Shock

Reno shock membaca isi surat itu. Pantas kalau Mutiara jadi membenci dia... Di sisi lain Sania yang curiga melihat Mutiara keluar rumah, kaget ketika tahu Mutiara menemui laki-laki, tapi dia tak sempat melihat Reno...

Sania pun mencecar Mutiara dan mengancam akan memberitahukan semua ini ke Ilham. Mutiara pun panik...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini