Sukses

Peringatan di Toilet Indonesia Curi Perhatian Personel The Script

Banyak hal di Indonesia yang berhasil menarik perhatian para personel The Script. Salah satunya peringatan di kamar kecil ini.

Liputan6.com, Jakarta Band The Script baru saja menggelar konser di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa (10/4/2018) kemarin. Dalam kunjungannya ke Indonesia ini, ternyata ada sejumlah hal yang menarik perhatian para personel The Script.

Salah satunya adalah sebuah stiker peringatan larangan berjongkok di toilet duduk yang ditempel di sebuah kamar kecil di Tanah Air.

Peringatan ini ternyata menarik perhatian salah satu personel The Script.

Bahkan mungkin saking terkesannya, ia mengunggah foto peringatan tersebut lewat Instagram Story di akun resmi band ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Peringatan

"Better warn the lads to stop standing on the jaxx," tulis sang personel The Script dalam unggahannya. Bila diartikan dalam bahasa Indonesia, ia mengatakan bahwa memang lebih baik memperingatkan orang-orang untuk berhenti menginjakkan kaki di dudukan toilet.

3 dari 4 halaman

Kemacetan Jakarta

Tak hanya ini hal yang menarik perhatian para personel The Script. Sebelum konser, gitaris Mark Sheehan dan drumer Glen Power sempat terjebak kemacetan di ruas Jalan Casanlanca, Jakarta Selatan. Hal ini mereka ungkap dalam sesi Instagram Live lewat akun @thescriptofficial.

"Kukira kemacetan di Dublin sudah paling parah, ternyata aku salah," kata Glen Power sambil nyengir.

Mark juga memperlihatkan satu unit voorijder di depan mobil mereka. "Polisi ini membelah kemacetan supaya kami tidak terlambat ke show karena sudah banyak orang yang menunggu," kata dia.  

4 dari 4 halaman

Gila Selfie

Keduanya juga mengomentari pengalaman menarik yang mereka alami saat tampil di sebuah acara televisi. Menurut mereka, penonton Indonesia begitu antusias, terutama dalam hal berswafoto.

Maek Sheehan dan Glen Power mengatakan sangat banyak penonton yang mengambil swafoto selama mereka manggung. "Selfie game is very strong in Indonesia," kata Power menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini