Sukses

Khloe Kardashian Ternyata Pernah Diselingkuhi Saat Hamil 3 Bulan

Tristan Thompson kedapatan sedang bersama tiga wanita kala Khloe Kardashian hamil tiga bulan.

Liputan6.com, Los Angeles - Khloe Kardashian saat ini sedang menantikan kelahiran calon bayi dari pasangannya, pebasket Tristan Thompson. Sayangnya, kebahagiaan Khloe di tengah penantian anak pertamanya harus dinodai kabar kurang menyenangkan.

Seperti diwartakan TMZ, Selasa (10/4/2018), sebuah video rekaman Tristan Thompson pada 7 Oktober 2017 lalu terungkap ke publik. Dalam video tersebut, sang pebasket kedapatan sedang bersama tiga wanita di kala Khloe Kardashian masih hamil tiga bulan.

Tristan Thompson terlihat sedang bermesraan dengan dua dari tiga wanita itu. Salah satunya terlihat dikecup bibirnya oleh Tristan cukup lama. Sementara itu, wanita yang satu lagi mendekapkan kepala Tristan ke bagian dadanya serta meraih bagian sensitif sang atlet.

Diketahui, rekaman calon ayah dari bayi Khloe Kardashian ini bertempat di luar Washington D.C. Kejadiannya juga tepat pada malam sebelum Tristan Thompson tampil bersama tim basketnya, Cleveland Cavaliers, untuk melawan Washington Wizards.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Membawa Wanita Lain

Belum lama ini, kabar miring mengenai Tristan Thompson juga tersebar. Ia kedapatan sedang membawa wanita lain ke dalam sebuah kamar hotel pada akhir pekan lalu.

3 dari 4 halaman

Bayi Perempuan

Khloe Kardashian rencananya akan melahirkan anak pertamanya pada akhir bulan ini. Pada Maret lalu, tersiar kabar bahwa ia dan Tristan akan memiliki bayi perempuan.

4 dari 4 halaman

Lamar Odom

Sebelumnya, Khloe Kardashian sempat menikah dengan pebasket NBA Lamar Odom sejak 2009. Namun, keduanya resmi bercerai pada Desember 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.