Sukses

Bukti Pernikahan Jennifer Dunn dan Faisal Harris Enggan Dibuka, Kenapa?

Pieter Ell mengaku telah melihat langsung surat keterangan nikah yang dikantongi Jennifer Dunn dan Faisal Harris.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan siri antara Jennifer Dunn dengan suami Sarita Abdul Mukti, Faisal Harris, bukan kabar burung semata. Melalui kuasa hukumnya, Pieter Ell, Jennifer Dunn mengaku telah dinikahi oleh pengusaha sukses itu pada dua tahun silam.

Pieter Ell menyatakan memang telah terjadi pernikahan pada Desember 2016 silam. Pernikahan dilangsungkan di sebuah kawasan di Jakarta secara sederhana dengan dihadiri keluarga dari kedua belah pihak.

"Orangtua dari Jennifer Dunn sendiri menegaskan bahwa anaknya dipinang oleh Faisal Harris. Proses pernikahannya dua tahun lalu," ucap Pieter Ell saat ditemui wartawan di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa (11/4/2018).

Pieter Ell juga telah melihat secara langsung surat keterangan nikah yang dikantongi Jennifer Dunn dan Faisal Harris.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menikah Siri

"Saya lihat surat keterangan dari institusi yang menandatangani surat itu saya mengonfirmasi pada keluarga. Mereka memang menikah siri sesuai dengan syariat. Ada syarat-syarat yang dipenuhi, sudah terpenuhi oleh Faisal Harris. Ada mahar," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Punya Bukti

Sayangnya, saat diminta menunjukkan bukti surat keterangan menikah tersebut kepada media, Pieter Ell tak bersedia. Dia beranggapan pernyataan secara lisan seharusnya sudah cukup untuk menjawab pertanyaan publik, bahwa Jennifer Dunn dan Faisal Harris memang sudah berstatus sebagai suami istri.

"Ya, yang saya katakan cukup. Kalau enggak percaya enggak apa-apa. Saya melihat sendiri (bukti pernikahannya)," kata Pieter Ell dengan santai.

4 dari 4 halaman

Berkelit

Saat kembali didesak oleh awak media untuk menunjukkan foto bukti pernikahan, Pieter Ell tetap saja berkelit.

"Ada (fotonya). Sudah, saya ngomong sudah cukuplah. Kalau ada yang enggak percaya suruh netizen hubungi saya. Saya kan sudah melihat dengan mata kepala sendiri ada buktinya asli, dan dilaminating lagi," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.