Sukses

Raffi Ahmad Ajak Balajaer Nonton Bareng Film The Secret

Film The Secret akan segera tayang, dan Raffi Ahmad mengajak Balajaer untuk nonton bersama dengannya.

Liputan6.com, Jakarta Film The Secret: Suster Ngesot Urban Legend garapan RA Pictures akan segera tayang. Dalam rangka mempromosikan filmnya tersebut, Raffi Ahmad mengungkapkan banyak hal menarik di dalam filmnya ini.

Film The Secret: Suster Ngesot Urban Legend ini akan ditayangkan secara perdana di Makassar pada 15 April 2018. Sedangkan penayangan perdana di Jakarta pada 24 April 2018.

Saat datang ke redaksi Liputan6.com di Senayan, Jakarta Pusat, pada Senin, (9/4/2018), Raffi Ahmad sempat ditanya perihal kedekatannya dengan Ayu Ting Ting.  Raffi Ahmad mengatakan bahwa saat penayangan perdana filmnya, Balajaer (penggemar Ayu Ting Ting) akan diajak nonton bersama.

"Kita ajak nonton malah biar seru" ungkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Proyek Bareng

Seperti semakin memperjelas apa yang ia katakan, Raffi Ahmad juga menambahkan bahwa dirinya dan Ayu Ting Ting akan melakukan proyek bersama. "Pasti diajak nonton, karena kita ada proyek bareng juga" ujarnya. 

3 dari 4 halaman

Diharapkan

Tayangnya film The Secret: Suster Ngesot Urban Legend ini juga diharapkan Raffi Ahmad bisa disaksikan oleh siapa saja. Baik itu penggemar Nagita Slavina ataupun Ayu Ting Ting.

"Jadi Balajaer maupun fans Nagita harus nonton. Biar akur," ujarnya.

4 dari 4 halaman

The Secret: Suster Ngesot Urban Legend

Film The Secret: Suster Ngesot Urban Legend produksi RA Pictures mengangkat kisah seorang gadis bernama Kanaya (Nagita Slavina) yang baru saja kembali ke Tanah Air setelah menjalani studi di Australia. Namun Kanaya begitu kaget ketika tahu sang ayah ternyata telah menikah dengan seorang perempuan yang sebaya dengan dirinya. 

Kanaya memutuskan kabur dari rumah, tapi nahas, ia malah mengalami kecelakaan yang membuatnya terpaksa dirawat di rumah sakit. Selama masa pemulihan, teror suster ngesot mulai menghantui kehidupan Kanaya. Konflik keluarga yang dialami Kanaya serta teror suster ngesot membuat Kanaya mulai depresi.

The Secret: Suster Ngesot Urban Legend akan mulai tayang pada 26 April 2018 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini