Sukses

Ngefans The Script, Febby Rastanty Ajak Pacar Nonton Bareng

Febby Rastanty dan kekasihnya mengaku sudah janjian untuk menonton The Script bareng.

Liputan6.com, Jakarta - Pesinetron cantik Febby Rastanty terlihat sedang menonton konser The Script di hall The Kasablanka, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, pada Selasa malam kemarin (10/4/2018). Menjadi salah satu dari beberapa selebritas tanah air yang datang, Febby terlihat membawa kekasihnya.

Ditemui para pewarta sebelum acara dimulai, Febby Rastanty dan pria bernama Deru itu mengaku memang sudah janjian untuk menonton bareng. Beruntung mereka tidak kehabisan tiket meski jelas ketika memesan secara daring harus berebutan dengan banyak orang.

"Aku malam ini nonton sama pacar, sudah janjian karena memang dia suka The Script juga. Kita memang sudah nungguin mereka tampil lagi di sini, cuma beli tiketnya nggak yang ngoyo pas pre-sale gitu," kata salah satu mantan personel group vokal Blink ini.

Febby Rastanty sendiri merasa senang akhirnya bisa menonton performa Danny dan kawan-kawan secara langsung. Pasalnya ketika mereka datang pertama kali ke Indonesia, saat itu umurnya belum 17 tahun sehingga tidak diperbolehkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Belum 17 Tahun

"Kalau nungguin (bisa nonton The Script) jelas nungguin karena pas pertama mereka datang (beberapa tahun lalu), sponsornya minuman keras, jadi harus di atas 17 tahun, sementara aku saat itu belum 17 tahun," kenangnya.

3 dari 4 halaman

Lebih Terkoneksi

Uniknya, Febby lebih terkoneksi dengan lagu-lagu dari debut album band asal Dublin ini. Menurutnya, lagu-lagu di album tersebut lebih mengena pada dirinya ketimbang album setelahnya.

Namun, ia tetap menikmati apa yang disajikan The Script seiring perkembangan karir musik mereka.

4 dari 4 halaman

Album Pertama

"Aku lebih banyak suka lagu-lagu dari album pertama sih kayak "The Man Who Can’t Be Moved" karena liriknya meaningful, nggak tahu sedih-sedih aja gitu," tutupnya. (abs)

Sumber: Kapanlagi

Reporter: Abbas Aditya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini