Sukses

Bukan di Swiss, Sonam Kapoor Akan Menikah di Mumbai

Sonam Kapoor diberitakan akan segera menikah dengan kekasihnya Anand Ahuja.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Hollywood,  Sonam Kapoor diberitakan akan segera menikah dengan kekasihnya Anand Ahuja. Baik Sonam Kapoor maupun Anand Ahuja memang beberapa kali dikabarkan akan menikah, namun belum juga terjadi dan hanya sebatas rumor. 

Tapi berita yang baru-baru ini beredar, Sonam Kapoor dan Anand disebut-sebut bakal menikah pada bulan April ini. Bahkan sumber yang diwawancara Pinkvilla menyebut bahwa pasangan ini sudah menyebarkan undangan ke beberapa kerabat dan sahabat dekat mereka.

Sempat disebut bakal menikah di Jenewa, Swiss, namun sumber terbaru menyatakan bahwa Sonam Kapoor dan Anand akan menikah di Mumbai. Sumber ini menyebut bahwa acara itu akan berlangsung di sebuah hotel, namun tak menyebutkan tempat tepatnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tamu Selebritis

Sederet selebritis yang dikabarkan bakal diundang adalah Ranbir Kapoor, Kareena Kapoor, Deepika Padukone dan banyak seleb lainnya. Selain itu Sonam juga mengundang para kru dan pemain untuk hadir di acara bahagianya. 

Sayangnya hingga saat ini Sonam Kapoor dan Anand Ahuja belum memberikan keterangan apapun. Pihak keluarga juga tak mau membuka suara soal kabar bahagia ini.

 

3 dari 3 halaman

Pacaran Lama

Hubungan Sonam dengan Anand sudah berlangsung selama beberapa tahun. Dan mereka baru membuka soal hubungan ini beberapa bulan lalu, dan sekarang dikabarkan siap menikah.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Wulan Noviarina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.