Sukses

Jalan Bareng, Lucinta Luna Ajak Millendaru Duet?

Millendaru begitu semringah saat bertemu Lucinta Luna.

Liputan6.com, Jakarta - Sensasi Lucinta Luna masih terus berlanjut. Kali ini di dunia maya beredar video Lucinta tengah bernyanyi bersama sosok yang tak kalah fenomenal, Millendaru alias Millen Cyrus.

Seperti terlihat dalam video yang diunggah akun Instagram gosip @lamiscorner, Selasa (10/4/2018). Keduanya menyanyikan lagu "Lain di Mulut Lain di Hati" milik grup Duo Bunga yang digawangi Lucinta Luna.

Millendaru begitu semringah bisa menyanyikan lagu Lucinta Luna. Keponakan Ashanty itu terlihat mengenakan t-shirt putih dan luaran bercorak hijau hitam.

Lucinta Luna tampil seksi dengan pakaian motif macan ketat berleher rendah. Alhasil belahan dadanya pun terlihat jelas.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jalan Bareng

Millendaru dan Lucinta Luna tampaknya baru saja menghabiskan waktu bersama. Senin (9/4/2018) malam, di Instagram Story-nya Lucinta memamerkan pertemuannya dengan beberapa orang teman. Termasuk di antaranya Millendaru, Gandhi Fernando dan MUA Bubah Alfian.

 

3 dari 3 halaman

Mirip Kim Kardashian

Tapi tidak semua orang melontarkan hujatan pada Lucinta Luna. Cinta Laura misalnya yang justru memberikan pujian pada Lucinta di pertemuan pertama.

"Kayaknya Kim Kardashian ya. She looks like Kim Kardashian (Dia mirip Kim Kardashian)," ucap Cinta Laura dengan aksennya yang khas saat bertemu Lucinta Luna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini