Sukses

Akhirnya, Deepika Padukone Bocorkan Segera Menikah dengan Ranveer Singh

Deepika Padukone secara tak sengaja menyebutkan rencana menikah yang akan dilakukannya dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Mumbai- Deepika Padukone dan Ranveer Singh dikabarkan akan segera melepas masa lajang dalam waktu dekat. Tak tanggung-tanggung, keduanya disebut-sebut akan menggelar pesta mewah dan meriah, selama berhari-hari.

Biaya yang dikeluarkan dikabarkan sangat fantastis. Sayangnya, jumlahnya masih sangat dirahasiakan.

Seorang sumber menyebutkan, pesta pernikahan Deepika Padukone dan Ranveer Singh akan digelar di dua tempat, India dan luar negeri. Namun negara mana yang menjadi tujuan bagi pasangan terkenal di Bollywood ini masih belum diketahui.

Kabar Deepika Padukone akan menikan dengan Ranveer Singh telah beredar luas hingga ke telinga sang artis. Deepika Padukone pun akhirnya angkat bicara, diwartakan The Times of India, Selasa (10/4/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Insting

Meski tak mengungkapkan secara jelas, Deepika Padukone menyebutkan rencana pernikahannya. Namun Deepika Padukone tak mau membocrkan tangga pasti pernikahannya dengan Ranveer Singh.

3 dari 5 halaman

Sudah Saatnya

"Ini memang bagian dari hidupku. Aku memang akan melakukannya. Ternyata, sekarang memang sudah saatnya," sebut Deepika Padukone.

4 dari 5 halaman

Memang Sudah Terjadi

Saat ditanya apa yang membuat dia yakin, Deepika Padukone menjawab dengan diplomatis, "Ya, sudah, terjadi. Ini memang tiba saat waktunya tepat.

5 dari 5 halaman

Persiapan

Ranveer Singh dan Deepika Padukone yang dibantu keluarga tengah sibuk mempersiapkan pernikahan. Deepika Padukone disebut-sebut telah berbelanja, termasuk perhiasan yang akan dikenakannya dalam pernikahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini