Sukses

Isak Tangis Warnai Pemakaman Andika Kerispatih

Bassist Kerispatih, Andika Putrasadewa, meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga memutuskan untuk langsung memakamkan jenazah Andika Kerispatih.

Usai disalatkan di dekat kediamannya di kawasan Cipinang, Jakarta Timur, Selasa (10/4/2018), pria yang meninggal dunia karena serangan jantung dan diabetes langsung dibawa ke TPU Sunan Giri, Jakarta Timur.

Puluhan pelayat yang terdiri dari sahabat dan keluarga ikut membantu proses pemakaman Andika Kerispatih, yang semasa hidup dikenal ceria dan bersahabat semasa hidup.

Para personel band Kerispatih juga tak ketinggalan untuk memberi penghormatan terakhir kepada Andika.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Khidmat

Proses pemakamannya pun berlangsung khidmat. Terlihat, beberapa orang yang ada di sekitar pusara tak kuasa menahan tangisnya saat jenazah Dika Kerispatih mulai tertutup oleh tanah.

 

3 dari 4 halaman

Tak Sadarkan Diri

Seperti yang diketahui, Andika Putrasadewa meninggal dunia pada Selasa (10/4/2018). Ia ditemukan tak sadarkan diri saat tengah tertidur di kediamannya, kawasan Cipinang, Jakarta Timur.

 

4 dari 4 halaman

Riwayat Penyakit

Diduga, Dika meninggal dalam usia 36 tahun lantaran terkena serangan jantung.

Sebelum meninggal, Andika sendiri sempat mengalami sakit dan dirawat beberapa hari di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RSPON). Kala itu, dika didiagnosa mengalami gejala stroke ringan. (Bintang.com/ Rivan Yustiawan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.