Sukses

Sinopsis Cinta Kedua: Mutiara Kaget dapat Telepon dari Reno

Sinetron Cinta Kedua mengisahkan rumah tangga Ilham dan Mutiara yang diperankan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono.

Liputan6.com, Jakarta - Cinta Kedua memasuki episode ke-12. Pada penayangan episode Selasa (10/4/2018) Cinta Kedua menceritakan Abimanyu yang ingatkan ilham tentang investasi dari Reno. Jangan sembarangan terima investasi dari orang. Ilham ingat kan apa yang pernah terjadi sama bisnis kita dulu? Yang bikin kita bangkrut? Begitu kata Abimanyu alias ayahanda Ilham

Ilham bilang, tentu aja dia ingat.. karena itu, dia juga nggak sembarangan kok terima investasi. Abimanyu tetap nggak setuju. Laras menengahi. Ilham ke kamar. Mutiara baru mau ngomong, tapi saat itu HP Ilham bunyi. Ada telepon dari agen property.. penjual akhirnya terima tawaran Ilham.. Ilham bilang ke Mutiara dengan senang!! Kita berhasil beli kavling di samping toko Mutiara..

Mutiara tercekat.. kita akan bangun toko kita jadi sangat besar. Mas pakai uang apa? Mutiara minta Ilham batalkan. Tapi Ilham bilang nggak bisa karena sudah deal. Jadi Mas Ilham sudah pake uang dari PT Subrata itu? Ilham mengangguk. Ilham punya tujuan mau kembalikan keluarganya sekaya dulu lagi. Mutiara bilang kita hidup di dunia ini cuma sementara mas.. Jangan sampai dibutakan oleh materi.

Dan, Cinta Kedua selanjutnya?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Reno Telepon Mutiara

Ilham tidur di samping Mutiara.. mutiara gelisah terus.. tiba tiba ada pesan masuk ke hp Mutiara.. mutiara kaget, buka. Ada nomor gak dikenal. Mutiara buka.. isinya “selamat malam mutiara sayang. Selamat tidur, mimpi indah ya, Reno” Mutiara panik banget.Kemudian Reno malah nekad call HP Mutiara.. Hp Mutiara bunyi.

Mutiara shock banget ada telepon dari Reno. Tampak Ilham di samping Mutiara tidur pulas. Mutiara dengan cemas akhirnya keluar dari kamar. Mutiara di teras belakang. Ngomong aku mohon, tolong kamu jangan ganggu aku lagi. Reno nggak mau nyerah. Reno bergumam aku akan buktikan bahwa cuma aku yang paling pantas buat kamu Mutiara.. bukan Ilham..

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini