Sukses

Dokter di Rumah Sakit Bocorkan Khloe Kardashian Telah Melahirkan?

Khloe Kardashian dikabarkan telah melahirkan putri pertamanya di rumah sakit di Cleveland.

Liputan6.com, Jakarta Khloe Kardashian tengah berada di trimester terakhir kehamilannya, buah hatinya bersama Tristan Thompson. Jenis kelamin anak pertama Khloe Kardashian diperkirakan perempuan.

Khloe Kardashian baru saja menggelar baby shower bernuansa pink dengan bunga-bunga yang indah. Pada momen terakhir kehamilannya, Khloe Kardashian juga makin rajin mengunggah foto perut buncitnya di Instagram.

Kabar terbaru menyebutkan, Khloe Kardashian telah melahirkan. Dokter keluarga Kardashian yang membocorkan Khloe Kardashian telah ditangani di rumah sakit Cleveland di Ohio, Amerika Serikat.

Dokter keluarga Kardashian, Dr Thais Aliabadi, mengunggah swafoto di akun Instagram miliknya, tengah berada di ruang bersalin, diwartakan RadarOnline, Selasa (10/4/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Langsung Ditangani

Dr. Thais Aliabadi dikabarkan langsung menangani Khloe Kardashian di rumah sakit. Swafoto tersebut diambil dari rumah sakit yang diduga menangani proses persalinan Khloe Kardashian.

3 dari 5 halaman

Dihapus

Foto Dr. Thais Aliabadi dengan keterangan, "pekerjaan terhebat dalam hidupku," langsung dihapus setelah tak lama viral. Hingga saat ini, pihak keluarga Kardashian belum memberikan komentar.

4 dari 5 halaman

Sempat Menyembunyikan Kehamilan

Pada awal kehamilannya, Khloe Kardashian tak pernah absen dari kegiatan bersama keluarganya yang terkenal. Saat pusing atau mual akibat trimester awal kehamilan, Khloe Kardashian berusaha menyembunyikannya.

5 dari 5 halaman

Menantikan

Khloe Kardashian mengatakan sangat senang akhirnya bisa hamil. Selama ini, ia mendambakan memiliki anak, sejak menikah dengan Lamar Odom.

Baru saat ini, impian Khloe Kardashian terwujud saat bersama Tristan Thompson. Ia pun tak sabar melihat langsung dan bisa menggendong buah hatinya nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini