Sukses

Hamil Anak Ke-3, Shireen Sungkar Beri Kejutan Baru

Shireen Sungkar tak lelah bekerja meski kehamilannya sudah besar.

 

Liputan6.com, Jakarta Meski  sedang hamil besar, aktifitas artis Shireen Sungkar tetap padat. Seakan memberi kejutan, Shireen Sungkar mengembangkan bisnis oleh-oleh kue kekiniannya, Bogor Raicake dengan merambah ke kawasan Cibinong.

Kali ini, Shireen Sungkar membuka outletnya itu dengan konsep pop up store di Cibinong City Mall. Hal ini dilakukan, setelah banyaknya permintaan masyarakat luas, agar Bogor Raincake mudah dijangkau oleh masyarakat. Termasuk juga masyarakat dari luar kota Cibinong yang singgah di mall tersebut.

"Sayakan orangnya nggak bisa diam. Terus beraktifitas dan sekreatif mungkin. Nanti, dalam waktu dekat, outlet kami sudah bisa dibeli di Cibinong City Mall. Ini saya bikin, karena memang banyak permintaan dari masyarakat dan juga fans saya. Di media sosial banyak yang nanya," ujar Shireen Sungkar kepada wartawan baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Sabar

Shireen Sungkar mengatakan jika dirinya sudah tidak sabar untuk bisa menyapa pelanggan dan juga penggemarnya yang akan datang ke mall tersebut.Padahal, usia kehamilannya terbilang besar.

"Iya, semoga saja sehat dan baik-baik ya. Mau banget datang kesitu, karena saya ingin melayani langsung penggemar. Nanti ditemani Teuku Wisnu dan anak-anak. Semoga saja bisa dan nggak ada halangan," ujar Shireen Sungkar.

3 dari 3 halaman

Berkembang

"Jadi buat masyarakat Bogor daerah Cibinong, nanti bisa mendapatkannya dan lebih dekat dan di pusat perbelanjaan  Bogor dengan lebih mudah. Saya berharap, dengan begitu bisa membuat masyarakat tidak kejauhan untuk mendapatkan kue favoritnya," ucap Shireen Sungkar setengah promosi.

Seperti diketahui, Shireen telah mengikuti jejak suaminya, Teuku Wisnu yang lebih dulu membuka bisnis oleh-oleh kue kekinian di Malang, Jawa Timur. Outlet Shireen sendiri terus berkembang. Setelah dibuka pertama di Kota Bogor, lalu dilanjutkan di outlet keduanya di kawasan Puncak, Cisarua. Kini Shireen mengembangkan outletnya lagi di Cibinong.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.