Sukses

Sibuk, Lee Jun Ki Masih Rayakan Ulang Tahun bersama Penggemar

Di tengah kesibukannya syuting Lawless Lawyer, Lee Jun Ki masih melungkan waktu bersama penggemar.

Liputan6.com, Jakarta Lee Jun Ki segera merayakan ulang tahun, 17 April 2018, yang ke-35 tahun. Di tengah kesibukannya dengan syuting proyek terbaru, Lawless Lawyer, Lee Jun Ki menyempatkan diri bertemu penggemar.

Fan meeting demi merayakan ulang tahun Lee Jun Ki mendadak digelar di Olympic Park di Seoul, Korea Selatan, baru-baru ini.

Lee Jun Ki muncul di atas panggung dengan dramatis. Dengan pakaian casual, ia menyapa penggemar yang memadati lokasi, diwartakan Naver, Selasa (10/4/2018).

Lee Jun Ki tak hanya menghibur lewat nyanyiannya, tapi mengakrabkan diri dengan penggemar. Ia mengobrol hingga melakukan sedikit permainan bersama penggemar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tiup Lilin

Fan meeting yang merayakan hari jadi Lee Jun Ki, tak komplet tanpa adanya kue ulang tahun. Sang aktor pun juga meniup lilin, sebelumnya berdoa membacakan harapannya.

3 dari 5 halaman

Bersyukur

Lee Jun Ki hanya ingin bersyukur atas semua yang telah ia raih. Tak lupa, bintang Scarlet Heart itu juga mengucapkan terima kasih kepada fans setia atas dukungan mereka.

4 dari 5 halaman

Akting Total

Dalam kesempatan itu, Lee Jun Ki juga berjanji akan memberikan aksi terbaik dengan segala kemampuannya. Lee Jun Ki sekali lagi memohon dukungan dari fans setianya.

5 dari 5 halaman

Tak Sabar Bertemu Lagi

"Aku sungguh bahagia dengan momen seperti ini. Aku sama sekali tak menyangka kalian melakukan ini semua demi diriku. Aku tak sabar bertemu kalian lagi," ucap Lee Jun Ki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini