Ibu David NOAH Marah Besar kepada Gracia Indri

Oleh Rizky Aditya Saputra pada 10 Apr 2018, 14:40 WIB
Diperbarui 12 Apr 2018, 14:13 WIB
[Bintang] Gracia Indri dan David Noah

Liputan6.com, Jakarta - Ibunda David NOAH, Sukarni, tak bisa menyembunyikan amarahnya terhadap sang menantu, Gracia Indri. Sukarni merasa kecewa dengan berbagai tuduhan Gracia Indri yang mengarah kepada putranya selama ini.

Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, Sukarni mengaku sangat marah dan kecewa terhadap menantunya. Pasalnya, selama ini Gracia Indri kerap bersikap baik di depannya.

"Saya di sini sudah menahan diri lama, makanya saya ngomong ini tuh saya marah benar. Saya kecewa, saya marah, saya sedih. Karena selama ini Gracia Indri itu baik-baik di depan saya," kata Sukarni.

2 of 3

Diminta Jujur

[Bintang] Gracia Indri dan David NOAH
Gracia Indri dan David NOAH (Instagram/@mellysusanti27)

Sukarni meminta Gracia Indri untuk bersikap jujur, terutama perihal tuduhan yang dialamatkan Gracia Indri soal cicilan rumah David NOAH.

Menurut Sukarni, David NOAH juga memiliki peran dalam cicilan rumah dan mobil mereka. Jika Gracia Indri sedang tidak ada pekerjaan, David NOAH yang membayar cicilan tersebut.

3 of 3

Bayar Cicilan

[Bintang] Gracia Indri dan David Noah
David NOAH dan Gracia Indri (Instagram/graciaz14)

"Fakta yang real, saya dapat dari Bank Mandiri bukti transfer David yang jumlahnya tidak sedikit. Itu DP, untuk cicilan waktu Gracia Indri tidak ada job, itu David yang bayar cicilan. Kemudian Gracia Indri ada job dilanjutkan oleh Gracia Indri," ujar Sukarni.

"Itu yang saya tahu sebagai ibunya David, bahwa saya rasa soal kebenaran ini jauh di hati Gracia Indri, Gracia Indri tahu betul sebenarnya yang terjadi seperti apa," ia menandaskan.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by