Sukses

Andika Kerispatih Dimakamkan Satu Liang Lahad dengan Ayahnya

Andika Kerispatih akan dimakamkan usai salat Ashar.

Liputan6.com, Jakarta Andika Kerispatih meninggal dunia Selasa (10/4/2018). Kuat dugaan, Andika meninggal lantaran terkena serangan jantung saat tengah tertidur di kediamannya, kawasan Cipinang, Jakarta Timur.

Saat ini, jenazah Andika Kerispatih sedang dalam proses dimandikan. Rencananya, jenazah akan langsung disalatkan sebelum akhirnya dikebumikan. Keluarga merencanakan Andika Kerispatih akan dimakamkan sore ini juga dan akan satu liang lahad dengan sang ayah yang telah terlebih dulu meninggal dunia.

"Rencananya akan satu liang sama bapaknya Andika," kata Rabbani, adik ipar Andika Kerispatih di rumah duka, kawasan Cipinang, Jakarta Timur, Selasa (10/4/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dimakamkan Usai Salat Ashar

Berdasarkan informasi yang diperoleh, Andika Kerispatih akan dimakamkan di Taman Pemakaman Sunan Giri, Rawamangun, Jakarta Timur setelah salat Ashar. Saat ini, pihak keluarga maupun sahabat terdekat masih berdatangan ke rumah duka.

3 dari 3 halaman

Meninggal saat Tidur

Andika Kerispatih sebelumnya diketahui sudah tak sadarkan diri oleh sang bunda yang hendak mengantarkan sarapan di kamarnya. Sehari sebelumnya, Andika diketahiui sempat dibawa ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasional dan dinyatakan terkena stroke ringan. 

Namun, beberapa hari dirawat, Andika sudah dinyatakan sembuh dan diperbolehkan pulang pada Senin (9/4/2018) sore. Sayangnya, belum genap 24 jam setelah tiba di rumah, Andika meninggal dunia sekitar pukul 9.30 WIB di kamarnya.

Reporter: Rivan/Bintang.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini