Sukses

Andika Kerispatih Meninggal Dunia karena Terserang Stroke?

Pihak perusahaan rekaman membenarkan kabar meninggalnya Andika Kerispatih.

Liputan6.com, Jakarta - Pemain bas Kerispatih, Andika Putrasahadewa atau yang akrab disapa Dika Bassman atau Andika Kerispatih, dikabarkan meninggal dunia, Selasa (10/4/2018)

Dihubungi Liputan6.com, Selasa siang, Andre Dahlan, PR Nagaswara, perusahaan rekaman Kerispatih, membenarkan kabar meninggalnya Andika Kerispatih. "Iya benar (meninggal dunia)," ujar Andre via telepon.

Selain itu Andre juga turut menjelaskan penyakit yang menyebabkan Andika Kerispatih meninggal dunia. "Andika terserang stroke, sempat jatuh juga tapi masih belum dapat rinciannya," Andre menerangkan.

Kabar ini juga sempat tersiar melalui media sosial Kerispatih. Melalui akun Instagram @kerispatih_band, mereka mengunggah Instagram Stories berisi kabar meninggalnya pemain bas mereka itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Doa Terbaik

"RIP @dikabassman. Doain yang terbaik buat yang ditinggal dan doakan semoga diterima di sisi-Nya yaa," tulis mereka dalam unggahan tersebut, Selasa (10/4/2018).

Kerispatih sendiri saat ini sedang vakum membuat album atau single. Menurut pihak Nagaswara, mereka masih belum berencana menelurkan karya baru. Mereka terkenal setelah mencetak hits "Kejujuran Hati" dan "Cinta Putih".

3 dari 3 halaman

Sekilas Kerispatih

Kerispatih terbentuk pada 2003 dengan lima personel. Mereka adalah Anton (drum), Arief (gitar), Andika (bas), Sammy (vokal), dan Badai (keyboard).

Namun, pada 2010 Sammy keluar dari band, digantikan Fandy. Pada 2016 lalu, Badai menjadi personel selanjutnya yang keluar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini