Sukses

Usia Belum Setahun, Putri Atiqah Hasiholan Sudah Mencintai Buku

Di balik kasus sang ibu, Atiqah Hasiholan terlihat menikmati perannya sebagai seorang ibu.

Liputan6.com, Jakarta Kasus Ratna Sarumpaet dengan Dinas Perhubungan DKI Jakarta memang sedang menjadi sorotan publik akhir-akhir ini. Namun sang anak, Atiqah Hasiholan, memilih tidak ikut-ikutan dalam gejolak ini dan fokus pada perannya sebagai seorang ibu.

Atiqah Hasiholan sering kali membagikan momen-momen dirinya bersama putrinya, Salma Jihane Putri Dewanto, di Instagram pribadinya. Keduanya memang kerap terlihat menghabiskan waktu berdua.

Apalagi sebelumnya, Atiqah Hasiholan sempat membawa Salma saat dirinya melakukan syuting untuk film terbarunya.

Tumbuh kembang bocah yang lahir pada 23 Juni tahun lalu ini pun beberapa kali sempat dibagikan oleh Atiqah Hasiholan di unggahan Instagramnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Suka Membaca

Seperti baru-baru ini, Atiqah Hasiholan membagikan unggahan tentang putrinya yang mulai mengeskpresikan rasa sukanya terhadap buku. Dalam video singkat yang ia unggah di Instagramnya, terlihat Salma yang sedang membaca buku dan juga mencium buku tersebut.

"Si anak pencinta buku. Senang bgt kemarin belanja banyak buku di book fair, dan beberapa yang dia favorit diekspresikan rasa sayangnya dengan ciuman." tulisnya.

 

3 dari 4 halaman

Liburan Bersama

Keluarga kecil Atiqah Hasiholan-Rio Dewanto ini memang dikenal suka menghabiskan waktu bersama ke tempat-tempat yang mengasyikkan. Melengkapi liburan seru, rasanya sayang kalau kemesraan gaya ibu dan anak tidak diabadikan.

4 dari 4 halaman

Tampil Kompak

Tak hanya itu, Salma dan Atiqah Hasiholan seringkali tampil kompak dengan pakaian yang berwarna-warni.  Seperti di unggahan-unggahannya sebelumnya, Atiqah Hasiholan sering memperlihatkan kekompakan gaya keduanya. Mulai dari gaya yang tomboi dengan sepatu yang sama sampai gaun yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.