Sukses

Ibunda Gracia Indri Memohon David NOAH agar Tetap Menikah

Sejak awal pernikahan, kata Sukarni, David NOAH tak pernah mencintai Gracia Indri.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah cukup lama diam, ibunda David NOAH, Sukarni, akhirnya angkat bicara mengenai prahara rumah tangga anaknya dengan Gracia Indri. Sejak awal pernikahan, kata Sukarni, David NOAH tak pernah mencintai Gracia Indri.

Hal itu diungkapkan Sukarni dalam video yang beredar di akun media sosial. Menurut Sukarni, David NOAH punya alasan lain mengapa dirinya mau mempertahankan pernikahan dengan Gracia Indri.

"Anak saya mempertahankan perkawinan itu bukan karena dia cinta. Dari awal, anak saya tidak pernah mencintai yang namanya Gracia Indri," beber Sukarni.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menyembah

Sukarni menuturkan bahwa David NOAH sempat terpikir untuk membatalkan pernikahan dengan Gracia Indri. Namun, menurut dia, ketika itu ibunda Gracia Indri datang dan menyembah-menyimpuh kepada David NOAH serta meminta untuk melanjutkan rencana pernikahan.

"Dari awal, berkali-kali David itu mau cancel (batalkan) perkawinannya. Tetapi ibunya Gracia Indri tuh nyembah-nyembah ke David supaya perkawinan ini bisa dilangsungkan," kata Sukarni.

3 dari 3 halaman

Karakter Buruk

Padahal, ketika itu David NOAH sudah mengetahui beberapa karakter Gracia Indri yang buruk di matanya.

"Karena apa? Karena David sudah tahu ada karakter yang tidak baik dari Gracia Indri yang terbuka secara pelan-pelan," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini