Sukses

3 Aktor Avengers: Infinity War Bongkar Cara Marvel Bungkam Mulut Pemain

Tiga aktor utama Avengers: Infinity War membicarakan strategi Marvel Studio agar para pemain tak membocorkan alur cerita inti.

Liputan6.com, Los Angeles - Ketiga aktor film Avengers: Infinity War, yakni Paul Bettany, Tom Holland, dan Tom Hiddleston, baru-baru ini membongkar alasan Marvel Studios yang memaksa mereka menutup mulut.

Hal itu dilakukan agar tak ada spoiler alur cerita film Avengers: Infinity War. Bahkan, mereka juga tak boleh berbicara mengenai kejadian di balik layar, seperti disampaikan Comic Book Movie, Senin (9/4/2018).

Mereka bertiga berbicara dalam sebuah kesempatan di premiere Avengers: Infinity War, belum lama ini. Sebelumnya, kedua sutradara mengunggah sebuah pesan khusus di media sosial agar semua pihak bisa menjaga rahasia cerita film ini.

Bahkan, pihak Marvel Studios belum memutar Avengers: Infinity War secara penuh di bioskop mana pun di seluruh dunia. Tujuannya agar alur ceritanya tetap terkunci rapat dari semua orang. Alhasil, mereka hanya menggelar pemutaran berisi 20-30 menit awal film yang menuai pujian di media sosial.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Paul Bettany (Vision)

Paul Bettany, pemeran Vision, menjawab secara hati-hati saat diwawancarai Hey U Guys di Inggris dalam sebuah pemutaran. Tak banyak pertanyaan yang dijawabnya. Bahkan, ia mengaku tak tahu apa-apa soal skenario intinya karena tim film membuat beberapa skenario palsu.

"Kerahasiaan di sekitar film ini ditambah lagi, kali ini untuk para pemain. Maksud saya, sungguh, itu gila. Kami membaca skrip yang merupakan skrip palsu dan kemudian mereka memiliki adegan kejutan palsu dan adegan yang tidak pernah diambil dan kalian akan berbicara dengan sutradara dan mereka akan mengatakan, 'Semua hal itu pada akhirnya? Tidak terjadi'," Paul Bettany mengutarakan.

3 dari 4 halaman

Tom Hiddleston (Loki)

Pada kesempatan yang sama, Tom Hilddleston selaku pemeran Loki, juga turut menjelaskan perihal alasan Marvel memaksa mereka menjaga rahasia Avengers: Infinity War.

"Alasan mereka tidak memutar film secara keseluruhan adalah karena ada begitu banyak hal baru yang terjadi di dalamnya - hal-hal yang belum pernah terjadi sebelumnya di Marvel Cinematic Universe - bahwa itu lebih menarik jika semua orang di dunia melihat film ini di saat yang sama... Jadi itu terasa baru bagi saya, telah berada di Marvel Universe untuk sementara," katanya.

4 dari 4 halaman

Tom Holland (Spider-Man)

Kembali pada Januari 2018, Tom Holland yang memerankan Spider-Man mengatakan kepada para penggemar di ACE Comic Con bahwa ia tidak tahu dengan siapa karakternya bertarung saat ia syuting.

Bahkan, Tom Holland juga mengaku tak memiliki akses untuk bisa membaca skrip secara keseluruhan. Saat menjadi tamu di The Graham Norton Show, baru-baru ini, Tom Holland mengakui bahwa ia tak tahu dengan karakter mana dirinya berakting di beberapa adegan.

"Saya mengatakannya ke semua orang. Bahwa saya tidak diizinkan untuk membaca skrip. Saya di lokasi syuting dan bekerja dengan aktor dan aktris yang hanya dibuat hanya seperti bola tenis untuk hari itu alhasil saya mengirim pesan singkat kepada semua pemain seperti 'Hei, apakah kamu ada dalam adegan ini bersama Spider-Man?' Jadi pada dasarnya saya harus melakukan banyak riset latar belakang untuk mencari tahu apa yang sedang saya lakukan," ucap Tom Holland.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini