Sukses

Ibunda: David NOAH Tak Pernah Cinta dengan Gracia Indri

Dalam sebuah video yang beredar di akun media sosial, ibunda David NOAH mencurahkan isi hati mengenai pernikahan anaknya dengan Gracia Indri.

Liputan6.com, Jakarta - Masalah rumah tangga antara Gracia Indri dan David Noah makin memanas. Usai drama perceraiannya bergulir di pengadilan, kali ini ibunda David NOAH, Sukarni, membuat pengakuan mengejutkan.

Dalam sebuah video yang beredar di akun media sosial, Sukarni tampak mencurahkan isi hatinya mengenai pernikahan David NOAH dan Gracia Indri.

Menurutnya, sejak awal David NOAH tak pernah mencintai Gracia Indri. Sukarni menyebut ada alasan lain yang membuat putranya mempertahankan rumah tangga dengan Gracia Indri hingga sekarang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Pernah Cinta

"Anak saya mempertahankan perkawinan itu bukan karena dia cinta. Dari awal anak saya tidak pernah mencintai yang namanya Gracia Indri," ungkap Sukarni.

3 dari 3 halaman

Batalkan Pernikahan

Selain itu, Sukarni menjelaskan bahwa David NOAH sempat meminta untuk membatalkan pernikahan dengan Gracia Indri. Namun hal itu urung dilakukan usai ibunda Gracia Indri menemui David NOAH.

"Dari awal itu berkali-kali David mau cancel (batalkan) perkawinannya. Tapi ibunya Gracia Indri temui David," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini