Sukses

Hubungan Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian Hanya Rekayasa?

Kedekatan Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian mendapat reaksi keras dari publik.

Liputan6.com, Jakarta - Belum genap satu tahun bercerai dari Ferry Anggara, Elly Sugigi sudah memamerkan kemesraannya dengan Irfan Sbaztian, seorang pria yang juga berusia lebih muda darinya.

Elly Sugigi sendiri mengaku hanya berteman dengan Irfan. Namun selama ini publik melihat ada kedekatan yang tidak biasa antara Mpok Elly dengan pria bertubuh kekar tersebut.

Senin (9/4/2018) Elly Sugigi mengunggah foto dirinya bersama Irfan Sbaztian kompak mengenakan pakaian serba putih. Pesinetron Berkah Cinta itu mengaku mereka sedang melakukan foto prewedding.

Sayangnya, kebahagiaan yang dirasakan Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian itu justru mendapat reaksi keras. Termasuk dari putri Mpok Elly, Ulfi Damayanti.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rekayasa?

Ulfi kedapatan mengomentari salah satu foto Elly Sugigi bersama Irfan Sbaztian. Anak Mpok Elly itu mengungkapkan bahwa kedekatan sang ibu dengan Irfan hanya rekayasa.

Tujuannya untuk menaikkan karier Irfan di jagat hiburan. "Settingan aja bangga, mau naik pamor udh biasaa @irfansbaztian15," katanya seperti diabadikan akun Instagram gosip @lambe_turah. Namun, tak berapa lama kemudian komentar yang dilontarkan Ulfi Damayanti itu menghilang. 

 

3 dari 4 halaman

Larang Menikah

Seperti diketahui, Ulfi melarang keras Elly Sugigi menikah dengan Irfan. Ulfi tidak ingin sang mama kembali tersakiti dan dimanfaatkan karena menjalin hubungan dengan pria yang lebih muda.

Ia berkaca dari pengalaman sebelumnya saat Elly Sugigi menikah dengan Ferry Anggara. Saat menikah dengan Ferry, Mpok Elly-lah yang kabarnya menafkahi keluarga.

 

4 dari 4 halaman

Janji Elly Sugigi

Kepada Ulfi, wanita yang akrab disapa Mpok Elly itu berjanji tidak akan menikah dengan Irfan. Janji itu juga dilontarkan Elly di hadapan Irfan sendiri. "Iya, Mama ngerti.. Mama enggak akan nikah sama Irfan, enggak.. Kita udah berjanji, kita enggak akan pernah nikah," ujar Mpok Elly kepada Ulfi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.