Sukses

Iko Uwais Main Film Bareng Bintang Guardians of The Galaxy

Iko Uwais baru menyelesaikan film Mile 22 yang dibintangi Mark Wahlberg dan bintang K-Pop CL. Kini, ia dipertemukan dengan bintang Hollywood lain.

Liputan6.com, Los Angeles - Bertambah lagi daftar film Hollywood yang dibintangi oleh Iko Uwais. Kabar terbaru, ia akan bermain dalam sebuah film komedi laga bertajuk Stuber dari 20th Century Fox.

Menariknya, dalam film ini Iko Uwais akan bertemu dengan sejumlah aktor Hollywood yang cukup populer. Dilansir dari Empire, Selasa (10/4/2018), Iko Uwais akan dipertemukan dengan Dave Bautista dan Kumail Nanjiani.

Dave Bautista dikenal lewat perannya sebagai Drax di film superhero Marvel, Guardians of the Galaxy.

Sementara, Kumail Nanjiani adalah seorang pelaku stand up comedy dan menjadi pengisi suara serial animasi populer Adventure Time. Ia juga membintangi dan menulis film The Big Sick yang masuk nominasi Piala Oscar 2018 untuk Naskah Asli Terbaik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Film Stuber

Deadline menulis bahwa film Stuber ini akan berkisah tentang seorang penyidik kepolisian berdedikasi (Dave Bautista), yang terpaksa bekerja sama dengan seorang sopir taksi online (Kumail Nanjiani) dalam sebuah malam yang gila-gilaan.

Sayang, belum ada penjelasan lebih mendetail tentang peran yang akan dimainkan oleh Iko Uwais.

3 dari 4 halaman

Para Sineas Stuber

Sutradara Michael Dowse dipilih untuk mengarahkan film ini, sementara Jonathan Goldstein dan John Francis Daley akan bertindak sebagai produser. Jake Wagner akan terlibat sebagai produser eksekutif Stuber.

4 dari 4 halaman

Baru Selesaikan Mile 22

Iko Uwais sendiri baru menyelesaikan film Mile 22 yang juga dibintangi oleh Mark Wahlberg dan bintang K-Pop, CL. Dalam film ini, ia disebutkan juga terlibat sebagai koreografer beberapa pertarungan yang intens.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.