Sedih, Kebahagiaan Gaston Sekarang Merupakan Impian Julia Perez

Oleh Rizky Aditya Saputra pada 10 Apr 2018, 10:00 WIB
Diperbarui 12 Apr 2018, 09:13 WIB
Julia Perez

Liputan6.com, Jakarta - Adik Julia Perez, Nia Anggia, mengungkapkan rasa sedih sekaligus bahagianya terhadap kehidupan baru Gaston Castano. Seperti diketahui, mantan suami Julia Perez itu kini hidup di Bali dengan seorang wanita bernama Luna Montico.

Status Gaston Castano pun kini sudah berubah menjadi seorang ayah. Hal ini tentu menjadi ironi bagi keluarga Julia Perez. Menurut Nia Anggia, sudah lama kakaknya ingin memilikiĀ anak dari Gaston Castano.

"Aku bukannya kecewa, aku mewakili perasaan kakak aku saja, sedih. Semua orang tahu, betapa seorang Julia Perez menginginkan punya anak dari pria sejatinya Gaston," ungkap Nia Anggia baru-baru ini di Bogor.

"Tetapi, dengan adanya perempuan ini (Luna Montico yang melahirkan anak Gaston) kami ikut bahagia kok," sambungnya.

2 of 3

Impian :Lama

Julia Perez (Foto: Instagram)
Julia Perez (Foto: Instagram)

Tak cuma itu, kebahagiaan Gaston Castano yang tinggal di Pulau Dewata merupakan impian lain Julia Perez. Sejak dulu, kata Nia, pelantun lagu "Aku Rapopo" itu memang menginginkan untuk memiliki rumah bersama Gaston Castano di Bali.

3 of 3

Turut Bahagia

Pasangan Gaston Castano, Luna Montico.
Pasangan Gaston Castano, Luna Montico. (Instagram: @lunamontico)

"Apa pun yang mereka lakukan itu sebenarnya impian kakakku. Kakakku dulu sama Gaston pengin tinggal di Bali, punya rumah di Bali. Mereka pengin di sana. Aku sedihnya, kalau kakakku masih hidup, dia (Gaston) kayak gini,"

"Sedih tapi bahagia untuk Gaston. Tolong jangan negatif ya, jangan aneh-aneh ya," ia mengakhiri.

Lanjutkan Membaca ↓