Sukses

Yulia Mochamad Akui Anak-anaknya Sangat Dekat dengan Opick

Hubungan Yulia Mochamad dan Opick masih berjalan dengan baik. 

Liputan6.com, Jakarta Yulia Mochamad menyanggah kabar yang menyebut bahwa dirinya adalah istri ketiga penyanyi Opick. Janda dua anak itu mengaku hanya berteman baik dengan pelantun tembang religi tersebut.  

Namun tak dapat dipungkiri, kedekatan Yulia Mochamad dan Opick memang seperti sepasang sahabat dekat. Buktinya, anak-anak Yulia Mochamad diakui sudah sangat dekat dengan Opick. 

"Kedekatan anak saya dengan beliau, Mas Opick itu dekat sekali. Kebetulan anak saya dengan anak Mas Opick ada yang seumuran, jadi dekat lah," ujar Yulia Mochamad saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (9/4/2018). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kecewa

Tak dipungkiri, isu istri ketiga Opick memang membuat anak-anak Yulia Mochamad kecewa. Bagaimana tidak, akibat isu itu, mereka kerap mendapat cemoohan dari teman-temannya di sekolah.  

"Saya tidak tahu kan kenapa saya diberitakan seperti ini, kenapa harus saya kan ya. Sempat juga anak bertanya, 'Mimi sih makanya Mimi jangan bergaul sama artis, jadi kena ini nih'. Gitu-gitu deh, celotehan anak-anak biasa sih kayak gitu," ucap Yulia Mochamad.

 

3 dari 3 halaman

Menjelaskan

Yulia Mochamad tak tinggal diam. Secara perlahan, ia menjelaskan pada kedua anak dan sanak keluarganya bahwa kabar yang beredar itu tidak benar. 

Sebelumnya, Yulia Mochamad bersama kuasa hukumnya, Hendarsam Marantoko, pun telah mengungkap klarifikasi pada media terkait isu istri ketiga Opick. Mereka berharap, penjelasan yang mereka ungkap bisa meredam spekulasi yang terlanjur merebak di telinga masyarakat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.