Sukses

Berpose dengan Kimono di Jepang, Anak Ayu Ting Ting Dipuji

Ayu Ting Ting dan keluarga sedang berlibur di Jepang saat ini.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting sedang nikmati me time bersama keluarga. Diketahui pedangdut asal Depok itu tengah berlubur ke Jepang saat ini. Ayu Ting Ting sekeluarga benar-benar menikmati waktu libur di Negeri Matahari Terbit.

Lewat sederet unggahan di akun Instagramnya tampak pelantun "Sambalado" ini dan keluarga dari asyik menjelajah Disneyland, hingga berjalan-jalan menikmati cantik lanskap kota Tokyo.

Dalam salah satu momen, mereka malah kedepatan mengenakan kimono. Berfoto berjajar, keluarga Ayu Ting Ting memperlihatkan paras berbeda saat mengenakan pakaian tradisional Negeri Sakura tersebut.

Dari sekian banyak, perhatian pun tertuju pada anak Ayu Ting Ting yang tampak berdiri di depan sang pedangdut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Imut Banget

Dalam balutan kimono berwarna merah muda dengan motif bunga di sepanjangnya, wajah Bilqis Khumairah Razak dinilai jadi jauh lebih imut. Wajar saj tak sedikit warga dunia maya jadi gemas melihat wajah bocah 4 tahun tersebut.

"Bilqis imut banget ya," tulis salah satu warga dunia maya.

"Makin gede, makin cantik ya Bilqis. Makin mirip sama bundanya," sambung yang lain mengomentari paras anak Ayu Ting Ting saat liburan di Jepang.

3 dari 3 halaman

Menyenangkan Anak

Sebelum bertolak ke Jepang, Ayu Ting Ting sempat berbagi cerita soal keinginannya memboyong keluarga liburan ke Negeri Matahari Terbit. Disebutkan Ayu, di perjalanan ini ia akan mengikuti keinginan sang buah hati.

"Yang jelas kita ikuti kemauan Bilqis saja. Kita ke Universal, ke Disneyland, itu sih yang paling penting tujuan utamanya (liburan ke Jepang)," tutur Ayu di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

 

Sumber: Bintang.com

Penulis: Asnida Riani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.