Sukses

Drew Barrymore Stress, Begini Kondisinya Saat ini

Drew Barrymore dikabarkan mengalami depresi selama bertahun-tahun, menyebabkan hidupnya seolah hampa.

Liputan6.com, Jakarta Drew Barrymore, artis papan atas Hollywood yang telah meniti karier sejak kecil ini memiliki banyak penggemar setia. Wajar saja, kesuksesan Drew Barrymore telah diraih sejak ikut beraksi di film legendaris E.T yang rilis 1982 silam.

Popularitas Drew Barrymore terus menanjak, membuatnya menjadi salah satu artis top di Hollywood. Drew Barrymore juga pernah menjadi salah satu agen khusus cantik di film Charlie's Angels.

Kesuksesan di usia muda, ternyata menyebabkan namanya menjadi sangat besar. Drew Barrymore dianggap layak masuk di daftar Majalah People. Tahun 2007, wajah cantik Drew Barrymore terpampang di sampulnya.

Kini, kondisi Drew Barrymore dikabarkan tengah buruk. Ia mengalami stress, membuatnya seperti berada di dalam kegelapan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sejak Bercerai

Kondisi Drew Barrymore dikabarkan mulai parah sejak ia bercerai dari suamimya Will Kopelman pada 2016 silam. Ia merasa seorang diri menghadapi semua masalah dalam hidupnya, tak ada yang mendukungnya, diwartakan OK!

3 dari 5 halaman

Sedih

"Drew merasa dirinya seorang diri. Ia kesepian. Ia merasa semua orang tak ada yang memberikannya semangat saat ia tengah merasa sangat tertekan. Padahal, orang-orang di sekitarnya mengkhawatirkan Drew," sebut seorang sumber, diwartakan GossipCop, Senin (9/4/2018).

4 dari 5 halaman

Harus Rehabilitasi?

Di masa remaja, Drew Barrymore pernah mencicipi pertolongan akibat depresi. Dalam wawancara berbeda, Drew Barrymore mengungkapkan pengalamannya saat di pusat rehabilitasi.

5 dari 5 halaman

Momen Berat

"Tak ada yang namanya rehab khusus untuk artis Hollywood. Semuanya omong kosong. Saat itu, saya masih berusia 13 dan 14 tahun. Saya menjalankan hari yang sangat berat di dalam sana," ujar Drew Barrymore, diwartakan Us Magazine.

Saat ini, belum ada kabar apakah Drew Barrymore harus masuk ke dalam rehabilitasi atau tidak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini