Sukses

Lebih Dekat dengan Atta Halilintar

Atta Halilintar adalah seorang YouTuber yang memiliki banyak pengikut.

Liputan6.com, Jakarta Sebagian besar di antara Anda pasti sudah mengenal sosok Muhammad Attamimi Halilintar. Dia adalah YouTuber yang memiliki banyak pengikut. Dia adalah anak sulung dari keluarga Halilintar yang memiliki ide-ide kreatif.

Atta Halilintar adalah salah satu keluarga Halilintar yang memang tak asing. Atta Halilintar kini seakan makin berada di puncak popularitas. Tak hanya menjadi seorang YouTuber, namun ia juga seorang influencer.

Hanya sekadar tahu saja rasanya dirasa kurang. Apalagi dalam peribahasa ada istilah 'tak kenal maka tak sayang'. Maka dari itu yuk mengenal sosok ini. Mengapa ya, dia menjadi inspirasi banyak orang, apalagi kaum millenial? Yuk, simak penjelasannya.

1. Anak Muda Penyayang Keluarga

Banyak yang mulai mengenal Atta ini ketika nama keluarganya menyeruak kepermukaan. Apalagi setelah sang ibu meluncurkan buku tentang keluarganya, dengan judul 'Kesebelasan Gen Halilintar: My Family My Team' pada awal 2015.

Dari kisah-kisah Gen Halilintar ini, mereka mulai dikenal publik. Apalagi dengan keluarga ini yang cukup unik dengan memiliki anak yang berjumlah 11 orang. Cara mendidik dan kisah kehidupan pun menjadi sorotan.

Meskipun Atta Halilintar menjadi anak pertama dari sebelas bersaudara, ia tak pernah membuatnya menjadi beban. Bahkan ia malah menyanyangi saudara-saudaranya. Terlihat dari berbagai konten YouTubenya yang terkadang mengajak si adik untuk ikutan Q & A.

2. Anak Muda Banyak Pengalaman

KLovers bisa melihatnya saat Atta masih kecil. Dari kecil ia sudah biasakan untuk mandiri. Ia pun tak pernah meminta uang saku ke orangtuanya karena memang dari kecil sudah diajarkan untuk berbisnis.

Maka tak heran, saat SD sudah berjualan berbagai barang, mulai dari hasil kerajinan sampai makanan ringan yang ia tawarkan ke teman-temannya. Di kelas 5 SD Atta juga sudah membantu ayahnya memasarkan produk provider. Kemudian menginjak 12 tahun ia sudah memulai usaha online, berjualan kartu perdana handphone dan merambah ke bisnis kendaraan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

 

3. Anak Muda Dengan Banyak Bisnis

Maka tak heran, jika sekarang di usia yang baru menginjak usia 24 tahun di bulan November nanti sudah memiliki banyak bisnis yang dijalani. Apa itu? Selain menjadi YouTuber ia mempunyai bisnis lain yang juga menjanjikan.

Sudah banyak yang bisnis yang ia jalankan sekarang. Mulai dari dunia fashion yang ia beri nama 'AHHA-Atta Halilintar Habit'. Kemudian sebuah biro perjalanan 'AHHA TRAVEL SERVICES' dan yang terakhir ini, yang baru saja dibuka 'Cake Masa Depan'.

4. Anak Muda Banyak Pendapatan

Melihat bisnis yang ditekuninya kini, KLovers bisa bayangkan penghasilan dari Atta Halilintar ini. Menurut Socialblade, bisa dihitung kira-kira dalam setahun Atta Halilintar mendapatkan penghasilan sebesar 652,9 juta sampai 10,4 milyar per tahun dari YouTube. Dari pendapatannya di YouTube saja sudah banyak apalagi jika ditambahkan dengan bisnis yang lainnya. Luar biasa bukan!

Tak heran jika ia masuk ke dalam pengusaha sukses di umur yang masih terbilang muda. Benar begitu kan KLovers? Atta Halilintar sendiri mengaku, jika memang segala sesuatu memang perlu dicoba. Maka tak heran, banyaknya usaha bisnis yang ia lakukan.

 

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

 

5. Anak Muda Banyak Ide Kreatif

Menjalani usaha sebanyak itu, tentu ada ide brilian yang lakukan. Apalagi jika melihat channel YouTubenya saja, subcribernya sudah mencapai 2.4 juta. Konten-kontennya pun kreatif lho KLovers, mulai dari video daily life, rap, prank hingga Q & A. Terkadang ia juga membahas sesuatu yang sedang viral. 

Ia pun bersama keluarga juga sering melakukan konten untuk di YouTube bersama. Seperti mengcover beberapa lagu. Tak sekedar biasa saja, namun dibuat dengan totalitas. KLovers coba cek saja di channel YouTube milik Gen Halilintar.

 

6. Anak Muda Dengan Banyak Penggemar

Menjadi seorang influencer, hingga menjadi terkenal seperti ini, tentu Atta banyak penggemarnya. Biasanya para penggemar Atta Halilintar ini disebut dengan 'Ateam'. Wah! Tentu banyak penggemar dari Atta Halilintar ini pastinya. Sepeti akun Instagramnya saja, ia mempunyai 1.1 juta pengikut. 

 

Terkadang Atta juga membuat sebuah meet and greet dengan para penggemarnya. Banyak alasan para netizen mengapa menjadi penggemarnya. Karena itu tadi, hidupnya yang menginspirasi. Muda dengan banyak karya dan berpenghasilan besar di usia muda.

Nah, Atta Halilintar ini masuk nomimasi dalam acara XYZ Day 2018 lho KLovers. Acara ini akan digelar pada 25 April 2018 mendatang di The Hall Senayan City, Jakarta. Sebuah ajang ngobrol seru bersama para konten kreator dan influencer. Pastinya acara ini dibuat kekinian banget deh! Buat kamu generasi X, Y dan Z yang ingin melihat keseruan Atta Halilintar dan influencer lainnya jangan lupa datang ya.

 

 Sumber: Kapanlagi.com

 Penulis: Galuh Esti Nugraini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini