Sukses

Seungri Big Bang Jual Paket Minuman Seharga Rp 1,2 Miliar, Apa Isinya?

Di kelab malam yang ia jalankan, Seungri Big Bang menjual paket minuman bernama Set Menu of Mansour yang harganya gila-gilaan.

Liputan6.com, Seoul - Seungri tak hanya dikenal piawai melantunkan nada dalam lagu-lagu Big Bang. Ia juga jago berbisnis. Mulai dari bisnis kuliner hingga kelab malam dilakoni Seungri Big Bang.

Dilansir dari SBS News, Senin (9/4/2018), kelab malam milik Seungri Big Bang ini memiliki nama Burning Sun dan terletak di daerah Gangnam, Seoul.

Belakangan, sebuah informasi tentang kelab malam yang dimiliki pelantun "Bang Bang Bang" ini membuat banyak orang terkejut.

Pasalnya, di tempat usahanya ini Seungri Big Bang menjual sebuah paket minuman keras dengan harga fantastis, mencapai 100 juta won. Bila dirupiahkan, maka angkanya mencapai sekitar Rp 1,28 miliar.

Paket ini, diberi nama 'Set Menu of Mansour'.

Simak juga video menarik berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Apa Isinya?

Isi paket minuman keras dengan harga fantastis ini terdiri dari satu botol besar dan 10 botol berukuran lebih kecil champagne Armand de Brignac, serta cognag Louis XIII.

 

 

3 dari 4 halaman

Ada Pembelinya

 Meski harganya terbilang tak masuk akal, ternyata ada juga pembeli paket minuman ini. Namun, identitas orang yang membeli paket ini tidak dibuka ke publik.

 

4 dari 4 halaman

Warganet Kaget

Publik pun terheran-heran dengan keberadaan paket super-mahal ini, begitu juga dengan orang yang membelinya.

"Siapa orang yang mau bayar ini?" kata seorang warganet. "Aku enggak bisa percaya, seberapa banyak uang yang mereka miliki," kata yang lain."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.