Sukses

Setahun Pernikahan, Momo Geisha Ungkap Perjuangan Suami Luluhkan Hatinya

Rayakan satu tahun pernikahannya, Momo Geisha ceritakan perjuangan sang suami.

Liputan6.com, Jakarta Sudah satu tahun Momo Geisha dan suami, Nicola Reza Samudra menjalani bahtera rumah tangga. Pada Minggu (8/4), Momo Geisha mengunggah sebuah foto untuk merayakan momen spesialnya.

Unggahan terbarunya kali ini dibagikan oleh Momo untuk merayakan hari ulang tahun pernikahan mereka yang pertama. Dalam unggahannya, Momo Geisha juga menuliskan perjalanan cintanya dengan Reza sebelum akhirnya menikah.

"Setahun menikah. Gak berasa. Dr awal hub ini terbentuk tdk mulus ceritanya. Kt pernah dekat tp gak jls. Tdk ada yg tau , even orgtua kt masing2 gak ada yg tau. Tp Krn sy gk suka sesuatu yg bertele2 dan gak pasti lalu aku memilih pergi bgitu jg dia," tulisnya.

Simak juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sempat Kecewa

Ia juga menceritakan, rupanya Momo sempat dibuat kecewa lantaran Reza tak kunjung memberi kepastian saat menjalin hubungan dengannya dulu.

"Bbrp lama kemudian dia kembali dgn berbagai caranya, dgn segala KESABARANnya utk mengambil hati sy kembali. Krn waktu itu sy terlanjur kecewa. Dan ketika itu lah waktu yg tepat utk “ngetest” keseriusan laki2 dan menilai karakternya bnr2," ujar Momo.

3 dari 5 halaman

Bukan Lelaki Romantis

Momo juga menjelaskan bahwa suaminya bukan tipe lelaki romantis. Dan juga saat mendekatinya, suaminya tidak memakai materi.

"Tdk pernah cerita banyak “dia siapa” atau “dr keluarga seperti apa”. Krn dia mmg bkn type org yg byk omong soal itu. Yg sy tau dia pekerja keras. Dan itu nilai plus buat sy, krn sy pun perempuan yg bekerja, punya kesibukan yg padat dan makan dr uang hasil keringat sendiri," lanjutnya.

4 dari 5 halaman

Tidak Putus Asa

Saat itu, Reza pun tidak putus asa memperjuangkan cintanya kepada Momo. Dengan penuh kesabaran, Reza akhirnya berhasil mendekati Momo kala itu. Bahkan kegigihan Reza sukses membuat Momo salut dan akhirnya luluh kepada Reza.

"Berselang bbrp bulan dgn segala kegigihanny agar sy bs bertemu dgnny kembali, dia memanfaatkan hari ultahku utk bs kembali bertemu. Sekaligus keseriusan niatnya dgn celetukan “nikah yuk” dgn kedewasaannya. Sesingkat itu sampai kt berdua gak ngerasain pacaran berlama2. Dan baru setelah itu pelan2 sy mengenal “lbh dalam” keluarganya . Begitu jg dia sebaliknya," ujarnya.

5 dari 5 halaman

Doa Warganet

Unggahan panjang Momo ini pun sukses menyentuh hati para warganet. Banyak yang medoakan Momo dan Reza langgeng sampai maut memisahkan.

"Langgeng terus smpai maut memisahkan. God bless you" tulis akun @cornelis_ngr92.

"Wahhhh, sweet bgt kisahnya kak 😍 kiranya Tuhan Yesus memberkati keluarga kecil kalian ya kk, semoga segera Tuhan percayakan momongan, Tuhan berkati juga pekerjaan kk momo dan suami. Amin @therealmomogeisha" tulis akun @putri_rubiyanti_purba.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.