Sukses

Lirik Lagu Dianggap Sesat, WINNER Dilarang Tampil di Acara Musik?

Lagu terbaru WINNER, Everyday dilarang tampil di sebuah stasiun televisi di Korea karena dianggap menyesatkan.

Liputan6.com, Jakarta - WINNER menepati janjinya kepada penggemarnya yang disebut INNER CIRCLE dengan merilis "Everyday", 4 April 2018. Saat ini, WINNER tengah gencar melakukan promosi dengan tampil di berbagai acara musik.

Sayangnya, stasiun televisi Korea KBS melarang WINNER tampil dengan lagu "Everyday", lirik lagunya dianggap memberikan pelajaran yang sesat.

Terdapat kata lotto (lottery) dianggap memberikan penggaruh kepada orang-orang untuk melakukan judi, diwartakan Naver, baru-baru ini.

WINNER boleh kembali tampil apabila mengubah lirik lagunya yang dianggap kontroversial itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Rajai Chart

Meski sempat dilarang tampil, WINNER yang beranggotakan Sunghoon, Seungyoon, Song Mino atau Minho dan Jinwo ini rupanya masih tetap berhasil menaklukkan industri hiburan. Lagu "Everyday" masuk ke deretan tangga lagu ternama di Korea Selatan.

3 dari 5 halaman

Streaming di Negara Lain

"Everyday" milik WINNER hanya dalam waktu singkat sukses laris manis secara streaming oleh pendengar. Akhirnya, karya baru milik WINNER itu merajai iTunes di beberapa negara di dunia.

4 dari 5 halaman

Gelar Fanmeeting dan Konser?

Selain tampil di berbagai acara musik, WINNER dikabarkan akan segera menggelar konser untuk penggemar. WINNER sempat membocorkan rencana konsernya dalam waktu dekat.

5 dari 5 halaman

Bocoran Konser

"Kami pun diizinkan melakukan apa yang jadi impian kami saat ini. Setelah album, kami juga akan langsung menggelar fan meeting dan konser," sebut member WINNER dengan antusias.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini