Sukses

Mengekor Sukses, Produser Film Padmavati Gandeng Shahrukh Khan

Produser film ternama Bollywood, Sanjay Leela Bhansali kini menggandeng Shahrukh Khan di karya selanjutnya.

Liputan6.com, Jakarta Shahrukh Khan, aktor ternama Bollywood yang mendapatkan sebutan King Khan, dianggap sebagai legenda di dunia hiburan di sana. Bahkan, nama Shahrukh Khan disebut-sebut sebagai simbol karena kesuksesan film yang diperankannya, termasuk Kuch Kuch Hota Hai.

Wajar Shahrukh Khan telah terbiasa mendapatkan penghargaan, termasuk penghargaan tertinggi Padma Shri. Shahrukh Khan juga banyak meraih pengakuan internasional, termasuk muncul di majalah TIME pada 2004 silam.

Shahrukh Khan kerap kali mendapatkan tawaran berakting di berbagai film. Kali ini, Shahrukh Khan dikabarkan akan menunjukkan kemampuannya dalam karya besutan sang maestro di idnustri perfilman Bollywood, Sanjay Leela Bhansali.

Produser film ternama di India itu baru saja menyelesaikan karyanya yang epik, Padmavati, diperankan Deepika Padukone, Ranveer Singh dan Shahid Kapoor. Kini, Sanjay Leela Bhansali ingin menggandeng Shahrukh Khan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dianggap Pantas

Shahrukh Khan dinilai pantai menjadi karakter di film bergaya kolosal yang akan digarap Sanjay Leela Bhansali, diwartakan Times of India, Senin (9/4/2018). Namun judul film ini masih belum diketahui.

3 dari 5 halaman

Akhirnya Setuju

Awalnya, Shahrukh Khan sempat nyaris menolak tawatan tersebut, bentrok dengan syuting film yang tengah ia lakoni. Namun Shahrukh Khan menyetujui bekerja sama dengan Sanjay Leela Bhansali.

4 dari 5 halaman

Senang

"Tak ada yang mengetahui si pembicaraan Sanjay Leela Bhansali dengan Shahrukh Khan. Mereka berbincang cukup lama. Bahkan, bocoran naskah juga sudah diketahui Shahrukh Khan," kata seorang sumber.

5 dari 5 halaman

Cerita Cinta

Film dengan setting waktu di era masa lalu ini menceritakan tentang kisah cinta epik di zamannya. Saat ini, aktris wanita yang akan menjadi lawan main Shahrukh Khan juga tengah dicari, kemungkinan besar peran tersebut akan jatuh ke tangan Priyanka Chopra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.