Sukses

Hamil Besar, Vicky Shu Tidak Mau Dibilang Gendut

Seiring perkembangan janin di perutnya, tubuh Vicky Shu ikut mengalami perubahan.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa bulan lagi, Vicky Shu akan berstatus sebagai seorang ibu. Seperti diketahui, saat ini Vicky Shu tengah mengandung calon anak pertamanya dengan Ade Imam.

Usia kandungan pelantun "Mari Bercinta 2" itu kini sudah 25 minggu atau sekitar enam bulan. Seiring perkembangan janin di perutnya, tubuh Vicky Shu pun ikut berkembang.

Bagian paling signifikan dari tubuh Vicky Shu yang mulai mengalami berubah adalah pipi. Tapi, penyanyi berusia 30 tahun itu tidak ingin dibilang gendut.

"Kalau kata bojo @ade_imam " I am not Fat! I am Pregnant (aku tidak gendut! Aku hamil)"," gurau Vicky Shu di Instagram pribadinya, Minggu (8/4/2018).

 

Simak juga video menarik di bawah ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Makin Cantik

Meski tubuhnya semakin besar, Vicky Shu justru dinilai semakin cantik. "Mbak Vicky tambah cantik aja semoga sehat mommy n baby nya aamiin," puji @kenysoebeno.

"Bersinar ya wanita kalau lagi hamil," sahut @syabiyahskha.

 

3 dari 4 halaman

Jenis Kelamin Anak

Sebagai calon ibu baru, Vicky Shu cukup rutin menjalani pemeriksaan kehamilan melalui proses ultrasonografi (USG). Akun Instagram @lambe_turah pun mengungkap jenis kelamin calon anak Vicky Shu adalah laki-laki.

4 dari 4 halaman

Foto Kehamilan

Vicky Shu tentu tidak ingin melewatkan momen-momen indah kehamilannya. Seperti kebanyakan selebritas Tanah Air, penyanyi berumur 30 tahun itu menjalani foto kehamilan.

Konsep yang diusung Vicky Shu untuk foto kehamilannya ini cukup unik. Vicky berpenampilan bak wanita Jawa lengkap dengan kain batik, kebaya dan baju lurik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.