Sukses

Menelusuri Dunia Kriminal Antar-Galaksi di Trailer Solo: A Star Wars Story

Trailer Solo: A Star Wars Story diunggah di dunia maya melalui akun Star Wars.

Liputan6.com, Los Angeles - Film Solo: A Star Wars Story besutan Walt Disney Pictures kini sedang disiapkan untuk tayang pada pertengahan tahun. Rincian mengenai karakter dan alur cerita film pun telah diperlihatkan melalui trailer barunya.

Dalam trailer Solo: A Star Wars Story yang diunggah di dunia maya melalui akun Star Wars, terlihat bahwa karakter Tobias Beckett (Woody Harrelson), mengumpulkan tim penyelundup untuk melakukan pencurian.

Perekrutan tim tersebut merupakan sesuatu yang sangat ingin dilakukan oleh Han Solo (Alden Ehrenreich). Tobias lantas mengatakan kepada Han Solo bahwa tak ada jalan untuk kembali begitu menapaki dunia kriminal.

Meskipun Tobias menakut-nakuti Han Solo bahwa semua orang bisa saja mengkhianatinya, calon kekasih Putri Leia ini tetap optimistis. Alhasil, watak Han Solo di sini semakin membuat Solo: A Star Wars Story semakin menarik untuk ditonton.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Chewbacca

Selain itu, kita juga bisa melihat aksi Han Solo dan rekan seperjuangannya, Chewbacca (Joonas Suotamo). Pada satu adegan, tampak nyawa Chewbacca terancam. Makhluk berbulu tersebut juga ternyata memiliki sosok yang membuatnya jatuh cinta.

Raja penjahat Dryden Vos (Paul Bettany), teman Han Solo bernama Lando Calrissian (Donald Glover), karakter baru bernama Qi'ra (Emilia Clarke), hingga droid baru L3-37 (Phoebe Waller-Bridge), turut muncul di trailer ini.

3 dari 3 halaman

Masa Lalu Han Solo

Solo: A Star Wars Story bakal menyorot kisah Han Solo di masa lalu ketika ia masih berada di dunia kriminal galaksi yang berbahaya. Ia lalu bertemu dengan calon copilot Chewbacca dan penjudi Lando Calrissian yang akan membantunya berjuang bersama Luke Skywalker dan Leia di kisah trilogi Star Wars.

Disutradarai Ron Howard, Solo: A Star Wars Story juga disebut-sebut sebagai film koboi luar angkasa. Film ini akan pertama kali tayang di Cannes Film Festival pada 25 Mei 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.