Sukses

Atalarik Syach Akan Doakan Tsania Marwa di Depan Kakbah

Atalarik Syach berharap bisa mendapat ketenangan usai menjalankan ibadah umrah.

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah masalah yang sedang membelitnya, Atalarik Syach memutuskan untuk berangkat umrah. Selama 12 hari ke depan, Atalarik Syach fokus menjalani ibadah di Tanah Suci.

Atalarik Syach berharap bisa mendapat ketenangan. Pasalnya, ia tengah dilaporkan oleh mantan istrinya, Tsania Marwa, ke Bareskrim Polri atas dugaan menghalang-halangi pertemuan dengan anak.

"Doa ingin masalah selesai dulu, biar tenang. Saya ingin tenang, ibunya anak-anak juga tenang," kata Atalarik Syach di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Minggu (8/4/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Doakan Mantan Istri

Meski sedang berseteru, Atalarik Syach tak lupa mendoakan Tsania Marwa di depan Kakbah. Pesinetron Pernikahan Dini ini memohon kepada Tuhan agar Tsania Marwa dapat menyelesaikan permasalahan yang ada secara kepala dingin.

"Saya juga insya Allah pengin bukan doa untuk saya saja, tapi mudah-mudahan untuk Tsania Marwa, ibunya anak-anak, bisa melihat segala sesuatunya lebih jernih lagi," ujar Atalarik Syach.

"Jadi lebih melihat keadaan permasalahan dengan saya, melihat ke anak-anak lagi. walaupun memang dilihat akhirnya di mata publik kami berdua kayaknya berseteru," imbuhnya.

3 dari 3 halaman

Demi Anak

Semua itu, kata Atalarik, dilakukan demi kebaikan kedua buah hati mereka, Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira.

"Saya banyak diam, karena saya enggak mau berseteru. Mohon untuk menimbang dan meninjau lagi segala sesuatu putusannya dengan melihat anak-anak lebih terbuka lagi. Lebih ingat Allah sama-sama, demi anak-anak," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.