Sukses

Foto Ini Buktikan Yuni Shara Akur dengan Mantan Suami

Baru-baru ini Yuni Shara mengunggah momen kebersamaan bersama mantan suaminya, Henry Siahaan.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini, Yuni Shara memamerkan sebuah unggahan momen kebersamaannya yang jarang ia perlihatkan. Yuni Shara mengunggah foto bersama dengan anak-anaknya dan mantan suami, Henry Siahaan.

Melalui akun Instagramnya, Yuni Shara mengunggah foto saat ia makan bersama anak-anak Henry Siahaan: Caca dan Chia. Hadir pula anak dari rumah tangga Yuni dan Henry: Cavin dan Cello.

Dalam unggahannya Yuni Shara mengaku meskipun telah bercerai, ia tetap menjalin hubungan baik dengan Henry. Penyanyi berusia 45 tahun ini mengaku senang bisa tetap menjaga hubungan baik dengan mantan suaminya tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengenang

Dalam unggahannya, Yuni Shara juga mengenang kehidupannya dulu saat masih menikah dengan Henry Siahaan.

"Dulu saat menikah dengan bang @henry.siahaaan , papanya Caca,Chia, Cavin,Cello , usia saya masih 24tahun. Saat itu Caca &Chia masih SD. Alhamdulillah sekarang mereka sudah sama" menikah, bahkan Bang @henry.siahaaan sudah punya 2cucu dari Chia. Sekarang Cavin & Cello pun sudah semakin besar dan tinggi," tulisnya. 

3 dari 4 halaman

Selalu Rukun

Ia juga mengharapkan anak-anaknya yang semakin besar akan selalu rukun dan bisa terus bersilatuhrahmi dengan baik.

"Malam ini kita dinner sama" dan saya bersyukur walaupun saya & bang Henri sudah Divorced 10tahun lalu, tapi kami masih bisa silaturahmi dengan baik," tambahnya. "Semoga Caca,Cia,Cavin,Cello selalu rukun yaaa nak...."

4 dari 4 halaman

Reaksi Warganet

Unggahan Yuni Shara ini menuai reaksi positif dari warganet. Banyak warganet yang merasa salut dan ikut senang melihat momen kebersamaan mereka ini.

"Selalu jadi klrg yg hangat..harmonis...rukun...serta saling.menguatkan mbak yuni...amin." tulis akun @ardhiardhie.

"Aku suka keluarga mbak yuni, damai dan saling menghargai, dan mbak yuni awet muda banget" tulis akun @amanggia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini