Sukses

Gaston Punya Anak, Adik Julia Perez: Kapan Nikahnya?

Della menghitung jarak waktu antara kematian Julia Perez dengan kelahiran anak Gaston Castano yang belum genap setahun.

Liputan6.com, Jakarta - Kehidupan baru Gaston Castano dengan seorang wanita bernama Luna Montico semakin lengkap dengan kehadiran buah hati mereka. Hal itu juga telah diketahui keluarga Julia Perez, mantan istri Gaston Castano.

Adik Julia Perez, Della Wulan Astreani, mengaku sudah mengetahui kedekatan Gaston Castano dengan Luna Montico. Namun, ada pertanyaan mengganjal di hati Della mengenai status pernikahan Gaston-Luna.

"Waktu kakakku cerai, aku sudah tahu Gaston sama perempuan ini, aku tahu. Aku enggak heran. Cuma herannya, lho kapan mereka nikahnya?" kata Della Wulan Astreani di Kota Wisata, Kab. Bogor, Jawa Barat, Minggu (8/4/2018).

Pertanyaan itu terlintas bukan tanpa alasan. Della menghitung jarak waktu antara kematian Julia Perez dengan kelahiran anak Gaston Castano yang belum genap setahun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jarak Kelahiran yang Dekat

"Secara Gaston sama kakakku saja jaraknya enggak beda jauh. Dari kakakku sakit, kakak aku cerai, Gaston punya anak, ya kalian bisa menilailah. Makanya tadi aku bilang kenapa aku sedih, ya kayak gitu," ia menjelaskan.

3 dari 3 halaman

Tak Kenal

Selama Julia Perez hidup, Della mengaku sudah mendengar cerita tentang wanita yang menjadi pasangan Gaston Castano saat ini.

"Aku enggak tahu ya (sosok Luna). Cuma tahu (cerita) ini perempuan saja, kayak gimana sosoknya enggak tahu," kata Della Wulan Astreani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini