Sukses

Ridwan Ghany dan Adhitya Putri Dikaruniai Anak Pertama

Ridwan Ghany dan Adhitya Putri menggelar akikah anak pertama mereka, Minggu (8/4/2018).

Liputan6.com, Jakarta - Bahagia menyelimuti pasangan Ridwan Ghany dan Adhitya Putri. Seminggu lalu, tepatnya pada 1 April 2018 kemarin, Adhitya Putri melahirkan anak pertama mereka.

Kabar bahagia ini baru saja dibagikan Adhitya Putri lewat akun Instagramnya, Senin (9/4/2018). "Anak pertama kami lahir hari Minggu 1 April 2018 pukul 11.00," cerita mantan finalis Gadis Sampul 2003 itu.

Sebagai wujud rasa syukur, Ridwan Ghany dan Adhitya Putri menggelar akikah sang buah hati, Minggu (8/4/2018).

"Setelah 7hari usiamu, kemarin hari Minggu, 8 April 2018 telah disembelih 2 kambing untuk menebus gadaimu untuk menjadi syafaat kami orangtuamu, Alhamdulillah..." tulis istri Ridwan Ghany itu di keterangan foto.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nama yang Indah

Bayi laki-laki itu mereka beri nama Maher Hafidz Abdul Ghany dan memiliki arti yang sangat indah.

"Semoga Allah ridhoi arti dari namamu: Maher Hafidz Abdul Ghany “Anak yang mahir menjaga dan menegakan agama Allah yang kaya hatinya”. (InsyaAllah yaa nak...)" paparnya.

 

3 dari 3 halaman

Bersyukur

Ridwan Ghany dan Adhitya Putri tidak dapat menyembunyikan rasa bahagia mereka setelah berganti status sebagai orangtua.

"Kami sangat bersyukur akan hadirmu. Semoga lidah kami orangtuamu tidak pernah luput dari mengucapkan syukur kehadirat Allah dan bershalawat kpd Rasulullah akan segala anugerah indah ini.." ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.