Adik Julia Perez Kecewa Sekaligus Bahagia Lihat Gaston Castano Jadi Ayah

Oleh Rizky Aditya Saputra pada 09 Apr 2018, 09:20 WIB
[Bintang] Julia Perez Pengajian

Liputan6.com, Jakarta - Adik Julia Perez, Della Wulan Astreani, mengungkap rasa sedih dan kecewanya ketika mendengar kabar terakhir Gaston Castano. Seperti diketahui, mantan suami Julia Perez itu baru saja dikaruniai seorang anak.

Selepas Julia Perez meninggal, Gaston Castano memang memutuskan untuk tinggal di Bali dengan seorang wanita bernama Luna Montico. Dua sejoli itu pun memiliki anak sebelum genap satu tahun kepergian Julia Perez.

"Jujur ya, aku enggak mau membohongi diriku sendiri. Rasa kecewa ada sedikit, kecewanya yang tadi aku bilang, duh dia sudah punya anak," ujar Della Wulan Astreani di Kota Wisata, Kab. Bogor, Jawa Barat, Minggu (8/4/2018).

2 of 3

Kenang Julia Perez

[Bintang] Pengajian 40 Hari Julia Perez
Ibunda dan adik Julia Perez, Sri Wulansih dan Della Wulan Astreani. (Nurwahyunan/bintang.com)

Bahkan ketika mendengar kabar kelahiran anak Gaston Castano, Della Wulan Astreani langsung menangis. Pelantun lagu "Kudapat dari Emak" ini merasa sedih karena mengenang cerita Julia Perez semasa hidup.

"Jarak dengan kakakku sudah enggak ada (meninggal) kan dekat banget. Kagetnya di situ, sempat sedih, menangis, nge-batin. Aku pikirnya bagaimana perasaan kakakku kalau masih ada," kata Della Wulan Astreani.

3 of 3

Ikut Bahagia

Gaston Castano
Gaston Castano dan Luna Montico (Instagram: Luna Montico)

Meski begitu, di satu sisi Della mengaku turut senang dengan kebahagiaan hidup Gaston Castano.

"Tapi aku rasa Gaston juga punya hak untuk bahagia. Kami sedih tapi bahagia untuk Gaston. Tolong jangan negatif ya, jangan aneh-aneh ya," ucapnya.

Lanjutkan Membaca ↓