Gaston Castano Punya Anak, Keluarga Julia Perez Menangis

Oleh Rizky Aditya Saputra pada 09 Apr 2018, 08:30 WIB
[Bintang] Della Perez

Liputan6.com, Jakarta - Mantan suami Julia Perez, Gaston Castano, telah memiliki anak. Kabar itu muncul dari sebuah akun gosip yang mengunggah foto Gaston Castano tengah menggendong seorang bayi.

Usai Julia Perez meninggal dunia, Gaston Castano diketahui tinggal di Bali dengan soerang wanita bernama Luna Montico. Kabar itu pun telah smapai ke telinga keluarga Julia Perez. Adik Julia Perez, Della Wulan Astreani, pun mengaku terkejut dengan kelahiran anak Gaston Castano.

Dekatnya jarak antara kehamilan pasangan Gaston Castano dengan kematian Julia Perez, membuat Della Wulan Astreani tak kuasa menahan air mata.

2 of 3

Nge-batin

[Bintang] Pengajian 40 Hari Julia Perez
Keluarga Julia Perez (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Karena jarak sama kakak aku sudah enggak ada (meninggal) kan dekat banget. Kagetnya di situ saja. Sempat sedih sih, menangis, nge-batin saja," ungkap Della Wulan Astreani di kawasan Kota Wisata, Kab. Bogor, Jawa Barat, Minggu (8/4/2018).

"Bagaimana perasaan kalau kakak aku masih ada, enggak perlu saya deh, kalian juga pasti merasa seperti itu, ada keluarga kalian yang baru meninggal tiba-tiba mantan suaminya sudah punya anak lagi. Ada sedihnya," imbuhnya.

3 of 3

Ibunda Tahu

[Bintang] Sri Wulansih
Ibunda Julia Perez, Sri Wulansih (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tak cuma Della, ibunda Julia Perez, Sri Wulansih, juga langsung menangis ketika tahu mantan menantunya sudah memiliki anak. Hanya saja, keluarga Julia Perez memahami keadaan Gaston Castano yang memiliki hak untuk berbahagia.

"Mama tahu, kami menangis. Aku langsung bilang ke mama juga kok. Tapi itu (memiliki anak) haknya dia (Gaston), Gaston berhak bahagia,"

Lanjutkan Membaca ↓