Sukses

Lihat Lucinta Luna, Cinta Laura: Dia Mirip Kim Kardashian

Cinta Laura tiba-tiba memanggil Lucinta Luna sebagai Kim Kardashian.

Liputan6.com, Jakarta - Lucinta Luna makin sering tampil di layar kaca. Yang terbaru, ia menjadi bintang tamu dalam program variety show yang dibawakan Raffi Ahmad dan Billy Syahputra.

Selain Lucinta Luna, ada pula Cinta Laura yang didaulat sebagai bintang tamu dalam acara itu. Episode kali ini mengambil lokasi syuting di sebuah pusat kebugaran.

Saat sedang berbincang-bincang dengan Raffi Ahmad dan Billy Syahputra, Cinta Laura tiba-tiba menunjuk seseorang. Artis berdarah campuran ini memanggil orang tersebut dengan nama Kim Kardashian.

"Kayaknya Kim Kardashian ya. She looks like Kim Kardashian (Dia mirip Kim Kardashian)," ucap Cinta Laura dengan aksennya yang khas. Rupanya, yang dimaksud Cinta Laura sebagai Kim Kardashian adalah Lucinta Luna.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lakukan Treadmill

Dengan membelakangi kamera, Lucinta Luna sedang fokus melakukan treadmill.

Bentuk tubuhnya yang bak gitar Spanyol sempat membuat Billy Syahputra dan Raffi Ahmad terkagum-kagum. Tak lama kemudian, Raffi dan Billy pun menyalami pedangdut yang diterpa isu transgender tersebut.

3 dari 3 halaman

Respons

Tayangan ini tentu saja memancing perhatian warganet. "Asik2 liatin cinta laura eh ada si fatah, seketika langsung ganti channel," kata pengguna akun @fitriahftr_.

"Kim kim what kim its not kim hahhahahhahahhhahhaga jelas," tambah @cece_rossalien.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini