Sukses

Belum Menikah, Meghan Markle - Pangeran Harry Sudah Diramalkan Cerai?

Pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry akan berlangsung Mei 2018. Belum juga terjadi, keduanya diramalkan bisa saja bercerai.

Liputan6.com, London - Meghan Markle, artis Hollywood yang menjadi tunangan Pangeran Harry, terus menjadi sorotan. Apalagi jelang pernikahannya dengan pangeran dari Kerajaan Inggris itu yang akan digelar 19 Mei 2018.

Sosoknya yang dianggap unik mampu menaklukkan salah satu pangeran Inggris. Romansa antara keluarga Kerajaan Inggris dengan wanita biasa, seperti cerita dongeng Cinderella di dunia nyata. Pangeran Harry dan Meghan Markle bertemu di Toronto, Kanada, awal 2016.

Setelah berpacaran kurang lebih setahun, Meghan Markle dan Pangeran Harry resmi bertunangan di London, Inggris, November 2017. Meghan Markle pun dikabarkan terus mendalami etika dan tata cara keluarga kerajaan Inggris.

Pernikahannya dengan Pangeran Harry yang semakin dekat, membuat sang artis harus menguasai semua itu. Persiapan pun dikabarkan telah hampir rampung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Diramalkan Cerai

Belum juga menikah, Pangeran Harry dan Meghan Markle diramalkan bisa bercerai, diwartakan Express.co.uk, Minggu (8/4/2018). Semua itu bisa saja terjadi, seandainya Meghan Markle tak kuat hidup dalam sangkar emas, berada di dalam lingkungan keluarga kerajaan harus mentaati berbagai peraturan yang tertulis ataupun tidak.

3 dari 5 halaman

Di Tangan Meghan Markle

Seorang sumber yang mengaku berada di lingkungan keluarga kerajaan Inggris menyebutkan, "semua ini tergantung Meghan Markle. Apabila ia bisa menghadapi semua tekanan, makan pernikahannya dengan Pangeran Harry bisa langgeng."

4 dari 5 halaman

Tak Mudah

"Aku mengidolakan Meghan Markle. Jujur saja, menjadi anggota keluarga kerajaan Inggris dengan berbagai peraturan dan tekanan, tak mudah. Aku harap Meghan kuat menghadapinya," sumber tersebut menambahkan.

5 dari 5 halaman

Sempat Tertekan

Jelang menikah, Meghan Markle disebut-sebut merasa tertekan. Ia dikabarkan belum siap dengan kehidupan keluarga Kerajaan Inggris, diwartakan The Hollywood Reporter.

"Meghan Markle tak kuat menghadapi tekanan dari publik. Ia juga bingung dengan apa yang ia lakukan," sumber tersebut menambahkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.