Merasa Terzalimi, Sarita Abdul Mukti Mantap Cerai dari Faisal Harris

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 08 Apr 2018, 20:00 WIB
Diperbarui 08 Apr 2018, 20:00 WIB
[Bintang] Sarita Abdul Mukti
Perbesar
Sarita Abdul Mukti (Adrian Putra/bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Kesabaran Sarita Abdul Mukti nampaknya sudah kian menipis. Sarita sudah memantapkan hatinya untuk segera bercerai dari sang suami yang telah belasan tahun menikahinya, Faisal Harris.

Seperti ramai diberitakan sebelumnya, Sarita Abdul Mukti ingin bercerai dari sang suami karena kasus perselingkuhan. Faisal Harris disebut telah menikahi Jennifer Dunn secara siri beberapa tahun silam.

"Sebentar lagi akan masuk gugatan Insyaallah. Kisa sepakat di rumah, baru masuk ke pengadilan," ujar Sarita Abdul Mukti dalam tayangan infotainment Hot Shot, Sabtu (7/4/2018).

2 dari 3 halaman

Tak Ingin Disakiti

Sidang Perdana Jennifer Dunn
Perbesar
Aktris Jeniffer Dunn yang kerap disebut sebagai orang ketiga di rumah tangga Sarita - Faisal Harris. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Sarita Abdul Mukti tak sanggup lagi disakiti oleh Faisal Harris. Baginya, lebih baik bercerai daripada mempertahankan rumah tangga, namun hubungannya dengan suami tidak harmonis lagi.

"Saya mau hidup normal layaknya manusia yang tidak disakiti. Jadi ya saya hidup kalau misalkan bercerai ya single parent. Saya hidup dengan anak-anak saya. Saya bekerja tapi saya punya status tidak punya suami," ungkapnya.

"Jangan saya punya suami tapi suami saya ke mana, saya di mana, jadi ya please saya bosan. Apa lagi doa-doa istri yang terzalimi," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Didoakan

[Bintang] Sarita Abdul Mukti
Perbesar
Sarita Abdul Mukti bersama anak-anaknya. (Instagram/@queen_saritaabdulmukti)

Kondisi rumah tangga yang terancam pupus tentu memicu rasa perihatin banyak orang. Oleh karena itu, tak sedikit orang yang mendoakan Sarita agar diberi ketabahan. 

"Banyak wanita di luar sana yang mendoakan saya. Banyak juga para lelaki yang iba terhadap saya dan turut mendoakan saya," tandas Sarita.

Lanjutkan Membaca ↓