Sukses

Buka-bukaan ala Pidi Baiq Penulis Dilan 1990

Penulis novel Pidi Baiq akan tampil di acara XVZ Day 2018, tanggal 25 April yang akan datang.

Liputan6.com, Jakarta Nama Pidi Baiq makin populer seiring dengan prestasi film Dilan 1990 sebagai film box office, beberapa waktu lalu. Demam film Dilan 1990 masih terasa sampai sekarang. 

Tak heran Pidi Baiq pun masuk sebagai deretan nara sumber yang bakal tampil di acara XYZ Day 2018. Inilah acara yang diusung KLYouniverse, grup media terbesar di Tanah AIr saat ini yang membawahi belasan media online, di antaranya Liputan6.com.

XYZ Day 2018 bakal dilaksanakan pada 25 April mendatang di The Hall Senayan, Jakarta. Di sini pengunjung tidak hanya mendapat hiburan, tapi juga edukasi serta berbagai strategi penting untuk eksis di dunia maya.

Secara umum ada dua kegiatan penting di XYZ Day 2018 ini, yakni conference dan awarding. Keduanya bakal terjadi di hari yang sama, start dari pukul 10.00 WIB hingga memasuki awarding hingga malam menjelang. Salah satu yang menarik adalah dua orang di balik kesuksesan film Dilan 1990 ikut berpartisipasi. Mereka adalah Pidi Baiq dan produser film Ody Mulya Hidayat.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Film Laris

Pidi adalah penulis novel Dilan 1990, sementara Ody adalah produser filmnya. Mereka menjadi pembicara dalam segmen XYZ Day 2018 yang akan digelar di The Hall Senayan City, Jakarta. Pidi akan buka-bukaan tentang resep suksesnya sebagai penulis.

Film Dilan 1990 menjadi film terlaris kedua sepanjang masa di Indonesia dengan perolehan 6,3 juta penonton. Sekuel film inipun sedang digodok.

Kalau sudah puas mendengarkan berbagai pengalaman dari konten kreator yang hadir dalam XYZ Day, maka pengunjung juga bisa melihat puncak acara keren yang satu ini, yakni Creator Award.

Sumber: Bintang.com

Penulis: Puput Puji Lestari

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini