Sukses

Oma Ultah, Tina Toon Beri Hadiah Mobil Mewah

Tina Toon memberi satu hadiah istimewa untuk neneknya yang tengah berulang tahun.

Liputan6.com, Jakarta Ana Setiawati, Oma—sapaan nenek—penyanyi Tina Toon, berulang tahun ke-74 pada Minggu (8/4/2018) hari ini. Perayaan ulang tahun Oma Tina Toon ini digelar meriah bersama keluarga besar.

Bukan hanya doa yang menyertai bertambahnya usia Oma Tina Toon. Di hari jadinya itu, ia juga mendapat berbagai macam hadiah.

Paling spesial, hadiah ulang tahun yang diberikan oleh Tina Toon. Mantan penyanyi cilik itu memberikan kado berupa mobil mewah berjenis Toyota Alphard Vellfire.

“Kado buat Oma ada bunga, kue ulang tahun dan mobil Alphard,” kata Tina Toon kepada Liputan6.com, Minggu (8/4/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keinginan Oma

Bukan bermaksud bermewah-mewah, Tina Toon menjelaskan bahwa omanya sudah lama ingin memiliki mobil Alphard.

“Kalau ada (Alphard) lewat, Oma suka bilang ‘ih bagus ya’. Dari situ kemudian aku dan keluarga besar berniat untuk memberikan mobil sebagai kado ulang tahun,” kata Tina Toon menguraikan.

3 dari 4 halaman

Bukan Semata Materi

Tina Toon meminta agar masyarakat tak salah menilai pemberian mobil mewah sebagai kado ulang tahun Oma. “Yang paling penting bukan materinya. Tapi bentuk perhatian keluarga atas apa yang sudah dilakukan Oma selama ini kepada kami semua,” Tina Toon menuturkan.

4 dari 4 halaman

Pendukung Setia

Bagi Tina Toon, kehadiran Oma dalam keluarganya tak semata pelengkap kebahagiaan. Berkat Oma, sambung Tina Toon, ia bisa sukses seperti sekarang.

“Oma orang yang paling dukung karier aku dari kecil sampai sekarang. Dia berjasa banget buat karier aku,” tutur peraih gelar Master Ilmu Hukum Universitas Tarumanegara ini memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.