Sukses

Dukung Persebaya, Via Vallen: Aku Yo Kangen Mbonek

Saat muda dulu, Via Vallen tak jarang ikut nonton langsung pertandingan Persebaya di stadion.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi, pedangdut Via Vallen adalah seorang penggemar sepak bola. Untuk klub bola dalam negeri, dara kelahiran Sidoajo ini merupakan pendukung setia Persebaya Surabaya.

Bahkan saat muda dulu, Via Vallen tak jarang ikut nonton langsung pertandingan Persebaya di stadion.

"Aku yo kangen 'mbonek'. (Saya juga rindu menjadi bonek). Dulu saya sering lihat Persebaya di stadion," ujarnya di sela menghadiri HUT Ke-45 PDI Perjuangan di Stadion Gelora 10 Nopember Surabaya, seperti dilansir dari Antara, Minggu (8/4/2018).

Via Vallen mengaku bahwa saat muda ia kerap hadir langsung di stadion, khususnya di Stadion Gelora 10 Nopember atau sebelum Stadion Gelora Bung Tomo berdiri, bersama rekan-rekannya. Ia juga bernyanyi bersama untuk Persebaya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bakal Mbonek Lagi

Mengingat Persebaya kini tengah berlaga di Liga 1 2018, Via Vallen memiliki cara tersendiri untuk mendukung tim kesayangannya.

Pelantun lagu "Sayang" tersebut berkomitmen jika Persebaya meraih hasil maksimal, ia akan hadir kembali di stadion dan mendukung bersama Persebaya Bonek Mania. "Kalau nanti Persebaya masuk final dan berprestasi, saya usahakan datang dan 'mbonek' lagi," kata Via Vallen.

 

3 dari 3 halaman

Disambut Baik

Keinginan Via Vallen ini disambut baik oleh Panpel Persebaya Wisnu Sakti Buana. "Pokoknya, kalau diajak menyanyi saya tidak bisa. Tapi kalau diajak 'mbonek' saya selalu siap dan jika Mbak Via Vallen bersedia, silakan kami tunggu," kata Wakil Wali Kota Surabaya tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.