Sukses

Mesra dengan Perempuan Lain, Ivan Gunawan Bikin Ayu Ting Ting Cemburu?

Ivan Gunawan secara intens memperlihatkan kemesraan dengan Miss Grand Thailand 2016, Faye Malisorn.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan pedangdut Ayu Ting Ting dan desainer kondang, Ivan Gunawan, memang sangatlah dekat. Terlebih setelah mereka membawakan salah satu program acara yang sama.

Dalam program acara itu pula Ivan Gunawan kerap mengutarakan rasa sayangnya kepada Ayu Ting Ting. Hanya saja, mantan istri Enji itu memang lebih suka menganggap Ivan sebagai sahabatnya.

Namun ada cerita berbeda dari Ivan Gunawan bekangan ini. Dalam akun Instagramnya, pria berusia 36 tahun tersebut secara intens memperlihatkan kemesraan dengan Miss Grand Thailand 2016, Faye Malisorn.

Dalam salah satu foto misalnya, mereka tak segan berpelukan dan berbagi senyuman. "My yellow pretty girl," tulis Ivan Gunawan sebagai keterangan fotonya belum lama ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bikin Ayu Ting Ting Cemburu?

Unggahan ini pun memancing perhatian sahabatnya, Ruben Onsu. Dia berpikir apa yang dilakukan Ivan Gunawan adalah upaya untuk membuat Ayu Ting Ting merasa cemburu.

"Lu sengaja sih bikin @ayutingting92 cemburu," kata Ruben Onsu disertai emoji tertawa terbahak-bahak.

Sementara itu, warganet menilai Ivan Gunawan sangat serasi bersanding dengan Faye Malisorn. Mereka berharap agar Ivan dan Fanye segera meresmikan hubungan.

3 dari 3 halaman

Dukungan

"@ruben_onsu klu ini lebih tulus n cinta ama mas @ivan_gunawan Pain nungguin ayu yg gak pasti," kata pemilik akun Intsagram @anugrahrosi.

"Langsung nikah kak igun...jangan nunggu yang gak pasti," tambah pengguna akun Instagram @agency_paytren_jambi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini