Sukses

Justin Timberlake Pamer Foto Mesra Bersama Sang Istri

Momen yang jarang dilakukan Justin Timberlake, memamerkan foto mesranya bersama sang istri di media sosial.

Liputan6.com, Los Angeles - Justin Timberlake menikah dengan Jessica Biel pada 2012 silam, dikaruniai seorang anak bernama Silas. Setelah enam tahun bersama, pasangan ini tampak makin romantis.

Keduanya juga pernah dikabarkan menghadapi masalah rumah tangga yang sangat berat hingga Justin Timberlake berselingkuh. Namun, kabar itu selalu dibantah dengan kedekatan mereka.

Justin Timberlake juga tak malu menunjukkan rasa sayangnya kepada sang istri. Lewat jepretan foto yang diunggah di akun Instagram miliknya baru-baru ini, Justin Timberlake hanya bisa pasrah saat Jessica Biel memeluknya.

"Punggungku sudah ada yang menempati," tulis Justin Timberlake dengan gaya konyolnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Foto Mesra

Justin Timberlake memang jarang pamer foto mesra. Kali ini, Jeesica Biel dengan dress putih memeluk Justin dengan erat.

3 dari 5 halaman

Videoklip

Lewat klip singkat "Morning Light", Jessica Biel rupanya tengah ikut menemani Justin Timberlake yang tengah sibuk konser. Jessica Biel dengan bangga memperlihatkan aksi suaminya, diwartakan E! News Minggu (8/4/2018).

4 dari 5 halaman

Bangga

"Tak ada yang lebih baik di dunia ini selain menyaksikan penampilan Justin Timberlake. Aku sangat bangga," tulis Jessica Biel.

5 dari 5 halaman

Dukungan

Rupanya dengan cara itu, Jessica Biel tengah memberikan dukungan kepada Justin Timberlake yang tengah beraksi. Di akun Instagram miliknya, Jessica Biel memamerkan kesibukan suaminya dalam konser "Man of the Woods Tour".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini