Sukses

Natasha Rizki Makin Rajin Datangi Kajian Agama

Setelah berhijrah dan mengenakan hijab, Natasha Rizki mengaku memang belakangan ini dirinya cukup aktif mengikuti kajian-kajian keagamaan.

Liputan6.com, Jakarta Natasha Rizki, istri Desta, berkesempatan menjadi bintang tamu sekaligus pembicara sebuah kajian bertema 'Hangout Hijrah Menjaga Lisan' di Masjid Bintaro Jaya Xchange Mall, Minggu, (8/4/2018).

Natasha Rizki menjadi bintang tamu karena dirinya adalah salah satu dari sekian banyak artis yang berhijrah. Ya, Natasha Rizki memutuskan untuk berhijab beberapa tahun lalu.

Setelah berhijrah dan mengenakan hijab, Natasha Rizki mengaku memang belakangan ini dirinya cukup aktif mengikuti kajian-kajian keagamaan. Kehadiran Natasha Rizki diharapkan bisa menjadi inspirasi bagi yang hadir dalam acara tersebut.

"Aku benar-benar cuma bintang tamu saja, kayak mungkin untuk sharing juga. Terus aku juga mau infoin, aku bukan pengurus Terang Jakarta, tapi aku selama ini udah tahu Terang Jakarta, dan dampak manfaatnya buat aku banyak banget," ungkap Natasha Rizki.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ikut Aktif

Terang Jakarta sendiri adalah sebuah komunitas Islam berbasis syar'i yang bergerak di bidang dakwah, sosial, budaya dan ekonomi rakyat.

"Karena ada program sedekah Jum'at, salah satu ketuanya, aku sering WhatsApp apa saja sih tempat yang bisa kita sumbangin gitu. Jadi sebenernya kayak gini-gini itu sebenarnya bermanfaat buat kita semua," lanjutnya lagi.

3 dari 4 halaman

Pengaruh Pergaulan

Niat Natasha Rizki untuk bisa memperdalam ilmu agamanya ini tak lepas dari teman-teman terdekatnya. Natasha Rizki meyakini bahwa lingkungan pergaulan sangat berpengaruh dengan sikap seseorang.

"Kalau aku temenan sama yang salehah kayak gini, pasti kita ketarik kan, makanya aku bilang keistiqomahan itu tergantung kita bergaulnya sama siapa," ungkap Narasha Rizki.

4 dari 4 halaman

Butuh Sahabat

Sebaliknya, ketika ia sering bergaul dengan teman-teman yang jarang ikut kajian, tentu ia juga pasti akan terbawa.

"Kalau kita bergaul sama temen-temen yang jarang datang kajian, ya mungkin kita juga bakal ikut mereka yang sering ke mall. Aku tuh butuh sama sahabat-sahabat yang kayak gini," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini